Home » Game » Lakukan Hal Ini untuk Mengasah Kemampuanmu Bermain DOTA 2

Lakukan Hal Ini untuk Mengasah Kemampuanmu Bermain DOTA 2

DOTA merupakan salah satu game yang sangat populer dikalangan pecinta game online. Kini pun telah rilis DOTA 2 sebagai lanjutan dari DOTA 1. Dalam rilisan terbaru ini, Blizzard sebagai pembuat game mewariskan grafis istimewa dan fitur tambahan yang membuat game ini semakin diminati.

DOTA 2 dapat diunduh secara gratis. Maka dari itu, faktor ini menjadi alasan mengapa banyak sekali penggemar dari game strategi ini. Selain itu, game ini bukanlah game statis yang memiliki batas dalam permainannya. DOTA 2 adalah game yang selalu update suatu waktu.

Tips Jitu Saat Bermain Game DOTA 2

Meski bukan lagi barang baru, DOTA 2 pun mampu menarik banyak penggemar baru. Tidak ada ada kata terlambat untuk ikut merasakan tantangan yang disajikan dalam game ini. Jangan khawatir buat para pemula yang baru saja tertarik bermain DOTA 2. Tips-tips dibawah ini mungkin akan memantu kamu penggemar baru DOTA 2 menjadi pemain game yang baik dan benar.

  1. Bersabarlah
Selengkapnya :  4 Tips yang Wajib Diketahui Pemilik Game Konsol PS4

Untuk menjadi seorang gamer dengan label pro, butuh proses panjang yang harus dilalui. Mereka sama-sama memulainya dari nol seperti kamu. Tapi, dengan kesabaran kamu pun bisa menjadi pemain DOTA 2 yang baik. Suara atau komentar negatif pasti mampir ke hadapanmu yang masih pemula. Katakan saja sejujurnya bahwa kamu masih newbie. Jangan sekali-kali terbawa oleh komentar negatif rekan-rekan satu tim. Asahlah kemampuanmu dengan melawan bot terlebih dahulu sebelum terjun di pertarungan sesungguhnya.

  1. Bermainlah Melawan Temanmu

Jika gameplay telah kamu ketahui. Bermain melawan teman anda bisa jadi pilihan untuk mengasah kemampuanmu. Membuat lobby pada menu play dan berilah password supaya tidak ada orang asing masuk. Hanya ada kamu dan temanmu dalam permainan. Jika kamu rasa ingin mendapat pengalaman baru, kamupun bisa membuat permainan lebih terbuka, kamu juga bisa melawan dan bermain dengan orang asing.

Selengkapnya :  Mengenal Taktik Team Shape dalam Football Manager
  1. Bermain dengan Orang Asing

Apabila kamu merasa tidak keberatan dengan berbagai tipe permainan ataupun ejekan yang mampir dihadapanmu. Bolehlah mencoba fitur bermain dengan orang asing. Selain itu, kamu pun memiliki kesempatan untuk mengejek atau melakukan penyiksaan terhadap orang asing. Caranya, pilih “Play a Match”, atau “Play a Team Match” jika ingin bermain bersama tim milikmu.

  1. Tentukan Mode Bermainmu

Ada banyak mode yang bisa dipilih dalam bermain DOTA 2. Mode permainan juga akan memberi pengaruh terhadap perlakuanmu, teman satu tim, atau bahkan lawanmu. Bentuk pengaruh tersebut dilihat dari cara mereka dalam memilih hero yang dimainkan saat melawanmu.

  1. Sesuaikan Pengaturan

Penting sekali untuk menyesuaikan pengaturan sebelum kamu memulai permainan. Fungsinya untuk menghindari gangguan saat sedang bermain. Gangguan yang paling umum ialah lag atau macet saat bermain. Hal ini bisa diatur lewat pengecekan terhadap spesifikasi komputer kita. Setelah itu, cobalah untuk mengganti setting game tersebut supaya lebih ringan. sambungan internetmu cukup stabil dan bagus untuk bermain game online.

  1. Sesuaikan Server
Selengkapnya :  Cara Dapatkan Penghasilan dengan Bermain Game

Selain tips diatas, yang perlu diketahui ialah untuk menentukan pengaturan yang tepat. Sebab, pengaturan yang tepat akan mempertemukan dengan sosok yang tepat. Pilihlah server yang berada dekat dengan domisilimu. Pemilihan server yang terlampau jauh, akan menghambat jalannya game, seperti tersendat atau lag saat bermain. Perhatikan pula pengaturan bahasa supaya mempermudahmu dalam bermain DOTA 2.

Sehebat apapun kamu, jika tidak didukung dasar yang kuat, maka kehebatanmu tidak berati banyak. Tips-tips diatas rasanya cukup penting untukmu yang baru memulai permainan. Selamat bermain!

About Bagas Dharma

Seorang penulis yang juga menekuni seni sulap dan suka sepakbola.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*