Begini Kriteria Laptop Gaming Terbaik untuk Anda

1
338

Seorang gamers seharusnya tahu spesifikasi seperti apa yang dibutuhkan untuk bisa memberi performa dan tampilan yang terbaik saat bermain game. Sebenarnya tidak perlu memberi laptop gaming yang harganya puluhan juta. Anda hanya perlu mengetahui hal apa saja pada laptop yang akan berpengaruh pada performa game.

Saat ini kebanyakan laptop keluaran terbaru, yang harganya mungkin tidak lebih dari Rp 10 jutaan, pasti sudah support beberapa game berat. Namun supaya tidak salah pilih, ada beberapa tips penting yang harus diperhatikan saat memilih laptop gaming. Supaya lebih jelas, kita ulas tipsnya satu persatu.

Tips Memilih Laptop Gaming yang Tepat

Back
Next

Prosesor

begini-kriteria-laptop-gaming-terbaik-untuk-anda-1-oleh-tekno-lalod

Jika Anda ingin bermain game dengan lancar, disarankan supaya memilih laptop yang mengusung prosesor Intel atau AMD. Apa perbedaan keduanya? Unutk prosesor Intel, performanya lebih stabil dan tidak cepat panas. AMD pun sebenarnya tidak jauh berbeda, akan tetapi bagi Anda yang punya budget terbatas, prosesor keluaran Intel pasti akan lebih bersahabat. Ada dua jenis prosesor Intel, yakni M dan U. Laptop gaming umumnya menggunakan prosesor Intel jenis M, sedangkan jenis U hanya digunakan untuk kelas ringan.

Artiket terkait  Kenapa Banyak yang Lebih Memilih Laptop Windows Ketimbang MacBook?
Back
Next