Kenali Lima Fitur Baru yang Dibawa Android Nougat

0
343

Para pengguna smartphone berbasis Android pasti tahu kalau setiap versi terbaru Android akan menggunakan nama-nama makanan. Seperti Honeycomb, Ice Cream Sandiwch, Jelly Bean, KitKat, Lollipop, hingga Marshmallow. Terbaru, Andoroid merilis Nougat beberapa waktu lalu, yang mana merupakan suksesor dari Andorid Marshmallow. Beberapa fitur baru pun dibekalkan pada sistem operasi terbaru Android itu.

Sebagian besar smartphone berbasis Android yang ada saat ini memang masih didominasi dengan Lollipop dan Marshmallow. Akan tetapi sudah ada beberapa vendor yang menyediakan update ke Android Nougat dan memproduksi perangkat baru dengan OS Android Nougat bawaan. Berikut ini adalah beberapa fitur unggulan pada Android Nougat, yang pastinya akan Anda suka.

Back
Next

Split Screen Multitasking

kenali-lima-fitur-baru-yang-dibawa-android-nougat-1-oleh-tekno-lalod

Ini adalah pertama kalinya Android mengembangkan fitur split screen multitasking, yang mana digadang-gadang menjadi fitur baru terbaik pada Nougat. Mengapa demikian? Bayangkan saja, Anda bisa menjalankan dua aplikasi secara bersamaan dengan cara membagi layar menjadi dua (split screen). Anda bisa memilih aplikasi mana yang ingin Anda gunakan dan bisa diperbesar maupun diperkecil jendela aplikasinya. Mantap sekali, bukan?

Artiket terkait  Cara Membuat Ringtone Unik di iPhone
Back
Next