Formasi Terbaik Digunakan di Game PES 2019 Terbaru

2930

Formasi 3-2-4-1

Mengapa saya harus menggunakan formasi ini?

Ini adalah pengaturan yang tidak ada orang waras mereka akan digunakan dalam kehidupan nyata, tetapi itu tidak berarti itu tidak akan bekerja di PES 2019. The 3-2-4-1 (pada dasarnya 3-4-2-1, meskipun penomoran Konami aneh) memberi Anda yang terbaik dari kedua dunia: pertahanan yang kokoh dan kokoh, ditambah kemungkinan memiliki lima pemain menyerang setiap saat, sebaiknya Anda memanfaatkan para pemain tengah yang baik.

  • Hindari: Gelandang yang lamban, sekali lagi, benar-benar tidak akan banyak berguna di sini. Seluruh formasi didasarkan pada pemain luas yang mengubah permainan, jadi mereka harus membombardir sayap ke bawah dengan kecepatan tinggi untuk membantu meregangkan lawan. Selain itu, salah satu dari dua pemain AMF perlu untuk dapat mengoper bola dengan baik, jika tidak hal yang bisa memecah cukup mudah.
  • Instruksi Lanjutan: Rotasi Wing terasa seperti keharusan mutlak di sini. Seringkali selama pertandingan, saya telah menggunakannya untuk memiliki dua dari AMFs melesat ke ruang yang tersisa setelah salah satu gelandang lebar telah menyeret sayap oposisi ke arahnya. Bahkan, itu mungkin agak terlalu bagus. Berharap untuk ditambal di beberapa titik tetapi, untuk saat ini, gunakan itu dan instruksi Menyerang Full Backs untuk efek yang baik.
1
2
3
4
5
SHARE

Tinggalkan Komentar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.