Formasi Terbaik Digunakan di Game PES 2019 Terbaru

1839

Formasi 4-5-1 [4-2-3-1]

Mengapa saya harus menggunakan formasi ini?

Bisa dibilang formasi serba yang terkuat dalam game ini, varian 4-5-1 ini menjaga segalanya tetap ketat di pusat taman tetapi juga memberi Anda cukup kebebasan untuk memainkan bagaimana Anda ingin bermain. Ingin memanfaatkan sosok Kevin de Bruyne-esque dalam menyerang lini tengah tetapi ingin beralih ke serangan berbasis sayap setiap kali Anda merasa seperti itu? Itu semua mungkin di sini.

  • Hindari: Tidak banyak yang harus Anda hindari di sini. Striker Anda harus mampu memukul tembakan pertama kali dengan cukup baik karena mungkin ada saat-saat dalam pertandingan di mana ia kekurangan dukungan dan ruang. Selain itu, dua DMF pivot Anda harus memiliki setidaknya satu gelandang mampu, Anda tahu, bertahan . Saya sedang melihat Anda, Arsenal.
  • Instruksi Lanjutan: Seperti yang sudah disebutkan, Anda dapat melakukan banyak hal apa pun yang Anda sukai di sini, tergantung pada bagaimana Anda ingin bermain. Menerapkan Target Centering memang bekerja dengan sangat baik, namun, bagi pemogokan yang memiliki waktu reaksi yang baik-ke-hebat. Selain itu, mungkin sebenarnya bijaksana untuk mematikan semua Instruksi Lanjutan defensif. Kesederhanaan adalah kunci di sisi lapangan dengan formasi ini. Biarkan para pembela membela dan penyerang melakukan apa yang terbaik yang mereka lakukan.
1
2
3
4
5
SHARE

Tinggalkan Komentar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.