Formasi Terbaik Digunakan di Game PES 2019 Terbaru

1839

Formasi 4-5-1 [4-1-4-1]

Mengapa saya harus menggunakan formasi ini?

Pada pandangan pertama, formasi ini mungkin sedikit terlalu gung-ho bagi semua orang kecuali para ahli taktik yang paling bodoh. Namun, bertahanlah dengan itu, dan Anda telah mendapatkan formasi yang sangat ofensif yang memastikan bahwa Anda mengendalikan bola setiap saat, dengan instruksi yang tepat.

Itu semua karena satu detail kecil: PES 2019 mungkin mendapatkan 99% dari aksi di lapangan turun ke tee, tapi itu masih termasuk permainan kata aneh di mana setiap orang di posisi AMF berhasil menjalankan

merajalela di ruang bebas saat tidak di bola. Anda bisa mengabaikan itu dan memainkannya dengan aman – atau Anda bisa menyantap keju dan memanfaatkannya untuk keuntungan Anda. Tebak yang mana kita pergi?

  • Hindari: Jangan gunakan ini kecuali Anda memiliki beberapa pemain yang mampu menggiring bola dengan cepat. Setiap pemain yang melihat sentuhan pertama (dan kedua, ketiga, dan keempat) mereka ke dalam kode pos lain tidak akan melihat tim bermain apa pun di bawah formasi ini. Pastikan DMF Anda berada di level elit juga, jika tidak, ia akan dikalahkan dari peluit pertama hingga akhir.
  • Instruksi Lanjutan: Jangan tertipu oleh posisi awal pemain Anda dalam formasi ini. Buat semuanya tetap sederhana dengan Possession Game diaktifkan di bawah Attacking Instructions. Ini memungkinkan Anda memiliki pria bebas di depan Anda setiap saat.

Di tempat lain, palsu 9 yang didirikan di bawah Petunjuk Lanjutan, serta Gegenpress digabungkan dengan Tekanan Frontline, tekanan agresif, dan garis pertahanan yang cukup tinggi seharusnya berarti oposisi tidak akan mendapatkan istirahat satu menit.

1
2
3
4
5
SHARE

Tinggalkan Komentar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.