Formasi Terbaik Digunakan di Game PES 2019 Terbaru

1839

Formasi 4-4-2 [4-2-2-2]

Mengapa saya harus menggunakan formasi ini?

Tidak ada yang salah dengan gaya old school sekarang dan lagi, bukan? Untuk lebih, ahem, tim terbatas , 4-4-2 dapat membuktikan menjadi formasi yang sekaligus sulit untuk dipecahkan dan juga mampu menangkap tim yang terlalu banyak melakukan serangan. Ini tidak selalu formasi defensif, tetapi dapat digunakan untuk efek mengejutkan ketika Anda tahu Anda datang melawan pemain (atau AI) yang cenderung mendominasi proses dengan gaya kepemilikan permainan.

  • Hindari: Dalam kewajaran, 4-4-2 berhasil menyembunyikan banyak kelemahan dalam skuad Anda, itulah mengapa sangat berguna, tetapi ada beberapa hal yang harus dihindari untuk memastikan Anda mendapatkan hasil maksimal dari formasi Anda. Pemain yang lamban dan lamban adalah salah satunya. Wingers adalah kunci keberhasilan 4-4-2 dan, tanpa mereka, Anda berada dalam bahaya serius untuk didorong kembali. Juga, sementara setiap striker dapat membayar dividen di sini, sangat penting bahwa di tengah-tengah taman Anda memiliki satu permainan yang bersedia untuk membombardir ke depan dan bergabung dengan serangan sementara satu pemain yang lebih defensif memegang sedikit lebih dalam, jika tidak, pasangan depan dapat menjadi terpencil.
  • Instruksi Lanjutan: Jika Anda merasa sangat yakin dengan kemampuan defensif 4-4-2, pastikan untuk mengatur Formasi Fluida menjadi ‘Aktif’ dan hanya menggunakan 4-4-2 yang akan digunakan saat keluar dari kepemilikan. Ini adalah bentuk suara yang defensif dan Anda dapat dengan cepat beralih ke salah satu formasi paling berat di daftar ini untuk pindah ke pembunuhan di sepertiga akhir.

Sedangkan untuk instruksi lanjutan yang sebenarnya, saya telah menemukan bahwa menempatkan Target Counter sebagai bagian dari instruksi defensif berarti bahwa, terutama jika Anda memiliki pemain cepat atau dua, Anda dapat memiliki mereka tetap di bahu orang terakhir sementara orang lain adalah membela. Sebuah kuku cepat untuk mereka memastikan bahwa Anda selalu memiliki kesempatan untuk menangkap tim yang terlalu sering tidak sadar.

1
2
3
4
5
SHARE

Tinggalkan Komentar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.