Formasi Terbaik Digunakan di Game PES 2019 Terbaru

567

Formasi jauh lebih penting dan rumit dari sebelumnya dalam sepakbola nyata. Ini adalah kesepakatan yang sama untuk PES 2019 , seperti cara tim Anda dibentuk, dan banyaknya pilihan yang Anda miliki, seringkali dapat berarti perbedaan antara kemuliaan dan kehilangan pahit. Di sini, kami tidak ingin Anda merasakan kekalahan. Itulah mengapa kami menyusun formasi PES 2019 terbaik untuk membantu Anda menguasai lawan Anda.

Formasi 5-2-3

Mengapa saya harus menggunakan formasi ini?

Sementara PES 2019, anehnya, tidak memiliki formasi wingback, Anda masih dapat memanfaatkan formasi yang diambil Premier League oleh badai dalam beberapa tahun terakhir – dengan sedikit sentuhan. A 5-2-3 memberi Anda jaring pengaman defensif sementara juga menyediakan serangan balik cepat dengan dua sayap yang mendukung striker tunggal. Ini sempurna bagi mereka yang ingin membebani sayap dan membombardir area oposisi dengan umpan silang.

  • Hindari: Untuk benar-benar berkembang dengan formasi ini, Anda harus memastikan
  1. A) memiliki dua gelandang sentral yang memiliki kecepatan dan kekuatan – jika tidak, Anda akan meninggalkan lubang menganga di tengah taman.
  2. B) kehadiran fisik di depan, jangan sampai Anda ingin striker Anda ditutup oleh lawan pembela.
  • Instruksi Lanjutan: Untuk gaya menyerang formasi ini, pastikan untuk mengatur gaya menyerang ke ‘Counter Attack’ dengan penekanan pada area menyerang ‘Wide’. Tombol rentang dukungan juga dapat dipindahkan ke tingkat tujuh atau delapan untuk memberi Anda ruang yang lebih luas untuk serangan balik yang sangat cepat.

Selain itu, Anda harus menyerang balik penuh di bawah instruksi lanjutan, jika tidak, punggung penuh akan memiliki kecenderungan untuk duduk sedikit terlalu dalam, rendering pemain ekstra lebar – ace Anda di dalam lubang – secara efektif berlebihan untuk sebagian besar permainan.

1
2
3
4
5
SHARE

Tinggalkan Komentar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.