Cara Menghilangkan Iklan di Xiaomi MIUI 9

198

Jika Anda telah membeli smartphone Xiaomi yang menjalankan MIUI , kemungkinan besar Anda telah melihat banyak iklan di setiap sudut perangkat lunak. Dari aplikasi Keamanan hingga widget di layar utama, MIUI menjejalkan iklan di setiap tempat yang memungkinkan. Adalah mungkin untuk menghapus iklan-iklan ini, bahkan jika itu melibatkan banyak pekerjaan. Kami sangat kesal dengan iklan-iklan ini sehingga kami memutuskan bahwa kami perlu menonaktifkan semuanya. Tutorial ini akan membantu Anda menghapus semua iklan dari MIUI pada smartphone Xiaomi Anda . Kami menguji ini pada MIUI 9.6 pada Redmi 6 Pro $ 10.999 tetapi langkah-langkahnya harus bekerja pada semua smartphone yang menjalankan MIUI 9.

Bagaimana cara menghapus iklan sistem dari MIUI Xiaomi

Jika Anda telah masuk melalui Akun Mi Anda, ada satu cara untuk mengurangi banyak iklan di seluruh jaringan. Iklan-iklan ini muncul ketika Anda membuka aplikasi-aplikasi pre-loaded tertentu, dan di antara widget-widget yang muncul ketika Anda menggeser ke kiri pada layar awal default. Ikuti langkah ini:

  • Buka Settings > Additional settings > Authorization & revocation.
  • Sekarang gulir ke bawah dan nonaktifkan msa.
  • Tap Revoke pada pop-up yang muncul.
  • Anda akan melihat kesalahan yang bertuliskan “Couldn’t revoke authorization” ketika Anda melakukan ini untuk pertama kalinya. Coba langkah 2 dan 3 sekali lagi, dan Anda akan melihat pesan yang mengatakan bahwa “it’s been revoked“.

Hal lain yang harus Anda lakukan adalah menonaktifkan rekomendasi iklan yang dipersonalisasi. Ini akan menghentikan pelacakan data di seluruh sistem untuk iklan, meskipun tidak menonaktifkan iklan apa pun. Lihat langkah-langkah ini:

  • Buka Settings > Additional settings.
  • Gulir ke bawah dan tap Ad serices.
  • Nonaktifkan Personalized ad recommendation.

Ini harus menyingkirkan iklan tingkat sistem dan pelacakan. Namun, beberapa aplikasi Xiaomi seperti Mi Browser masih menampilkan iklan. Inilah cara Anda dapat membuka setiap aplikasi secara manual dan menonaktifkan iklan.

1
2
3
4
SHARE

Tinggalkan Komentar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.