Cara Dapatkan Kuota Internet Gratis di Smartphone

1
400

Banyak sekali cara dapatkan Kuota internet gratis di smartphone yang ada saat ini. Namun tentunya dengan keragaman cara tersebt membuat kita cukup bingung. Karena cara cara hack kuota tersebut menyuguhkan langkah yang membutuhkan percobaan. Dan bahkan tidak sedikit juga cara seperti ini menjebak para penggunanya. Meski memang tidak semuanya menjebak akan tetapi ada beberapa yang menawarkan kuota internet, pulsa atau bahkan uang secara terselubung.

Seperti contoh kita akan mendapatkan pulsa ataupun kuota secara gratis, namun kita membutuhkan kuota agar bisa mendapatkannya. Hal ini akan menguntungkan jika penggunaan cara dapatkan kuota gratis tersebut dengan jaringan WiFi. Dengan begitu anda tidak perlu mengeluarkan dana berlebih untuk mendapatkan uang, kuota ataupun pulsa. Maka dari itu, kami ingin mecoba memberikan sedikit informasi yang mungkin bsa membantu anda.

Cara Dapatkan Kuota Internet Gratis di Smartphone

Hanya saja sebelum kami menhadirkan informasi tersebut, kami ingin memberikan sedikit penjelasan. Dimana di trik ini anda membutuhkan sedikit kuota terlebih dahulu. Hal ini dilakukan untuk mendapatkan yang lebih banyak. Karena trik ini membutuhkan aplikasi pihak ketiga yang harus anda pasangkan di perangkat android anda.

Artiket terkait  Cara Mempercepat Koneksi Internet di Smartphone

Namun kuota yang didapat memang tidak terlalu besar, akan tetapi cukup untuk membuat anda tetap eksis didunia maya terlebih di ranah sosmed. Dan hal ini tidak berlangsung sebentar saja, anda bisa menggunakannya cukup lama. Meski memang ada batasan di setiap harinya yang mana anda tidak bisa menggunakannya jika batasan tersebut terlampaui.

Hal ini tentu tidak berbeda dengan paket kuota yang anda beli, tentu saat batasan kuota terlampaui tentunya anda tidak bisa menggunakannya lagi. Dan untuk mempersingkat waktu, langsung saja kita dapatkan paket kuota internet gratis. Ikuti langkah dan cara dapatkan kuota internet gratis di smartphone, berikut.

Cara Dapatkan Kuota Internet Gratis di Smartphone

Seperti yang sudah kami singgung sebelumnya bahwa trik atau cara gratisan internet di android ini menggunakan pihak ke 3. Yang mungkin anda pun sering mendengar tentang VPN atau Virtual Private Network. Dimana memang jaringan ini diberikan untuk ujicoba pengamanan akses IP (Internet Protocol) anda. Yang memang diberikan secara cuma cuma oleh perusahaannya dan tentunya bisa anda manfaatkan.

Artiket terkait  Cara Mudah Root Android Tanpa Menggunakan PC

Di sini adna tidak perlu membayar apapun, cukup gunakan kuota yang anda miliki kurang lebih 10MB. Hal ini digunakan untuk pemasangan aplikasi serta registrasi. Dan anda akan mendapatkan kurang lebih 100MB perhari umumnya, tergantung dari aplikasi yang anda gunakan. Saat ini banyak sekali aplikasi VPN yang memberikan kemudahan dalam akses dengan menggunaan IP lain.

Cara Dapatkan Kuota Internet Gratis di Smartphone

Untuk contoh yang akan kami berikan disini adalah aplikasi dari PrivateTunnel.com. yang memang merupakan salah satu penyedia jasa VPN. Dan langkahnya sebagai berikut.

  • Kunjungi situs resminya
  • Dan mulailah registrasinya dengan klik Sign Up
  • Isi data pada kolom yang tersedia
  • Kemudian anda akan diminta verifikasi melalui email, maka dari itu gunakan email yang valid dan aktif.
  • Setelah registrasi selesai, buka email anda
  • Dan ikuti petunjuk untuk verifikasinya
  • Lalu pasangkan Private Tunnel pada smartphone anda, untuk amannya bisa melalui Google Play Store yang hanya membutuhkan kuota 1.5MB saja.
  • Jika susah, buka aplikasi tersebut, sign in menggunakan akun yang sudah diverifikasi tadi.
  • Pilih salah satu dari 7 Server yang ingin anda gunakan, lalu klik Connect
  • Tunggu beberapa saat hingga terkoneksi dan anda sudah bisa menggunakan paket data internet gratis.
Artiket terkait  Ini Inspirasi Kreatif untuk Mempercantik Grid Instagram

Atau alternatifnya anda bisa mendaftar lewat computer, sehingga untuk perangkat cukup login dan anda sudah bisa mendapatkan 100MB perhari. Yang secara tidak langusng anda mendapatkan kuota gratis 3GB selama 30 hari. Hanya memang untuk penggunaannya dirasa anda cukup dibatasi dan tidak bisa melebihi 100MB perhari.

Namun hal ini sangat diperlukan saat darurat terlebih disaat anda tidak memiliki kuota atau pulsa. Meski memang akan terasa sulit jika akan digunakan untuk mendownload dengan kapasitas besar. Demikianlah informasi yang bisa kami hadirkan pada kesempatan ini, tentunya kami berharap dengan adanya cara dapatkan kuota internet gratis di smartphone ini, bisa membantu anda semua.