Home » Laptop » Laptop Gaming » 4 Laptop Gaming Terbaik Dibawah 10 Jutaan

4 Laptop Gaming Terbaik Dibawah 10 Jutaan

Mungkin laptop gaming terbaik dibawah 10 jutaan ini tdak maksimal untuk bagi beberapa gamers. Namun tentunya untuk memiliki produk yang serba canggih serta serba maksimal membutuhkan budget yang lebih besar. oleh karena itu kami hadirkan ulasan ini bagi anda yang sangat gemar pada games namun tidak memiliki budget berlebih. Dengan menggunakan perangkat yang terbilang mupuni tentu bisa menjadikan permainan anda lebih baik. Karena memang akan sulit jika anda bermain game berat di lapyop berspesifikasi untuk mahasiswa. Namun dengan memiliki laptop berspesifikasi gaming diatas standar ini tentu anda bisa gunakan juga untuk aktivitas sebagai mahasiswah atau bahkan karyawan kantoran. Untuk anda yang ingin mengetahuinya simak rangkuman 4 terbaik dibawah 10 jutaan berikut. Laptop Gaming Terbaik Dibawah 10 Jutaan

4 Laptop Gaming Terbaik Dibawah 10 Jutaan

Asus ROG GL551JM-DH71

Laptop Gaming Terbaik Dibawah 10 JutaanTipe ROG ini memang dikhususkan untuk para gamers, dari namanya pun sudah terlihat yang memiliki kepanjangan Republic of Gamers. Secara tidak langsung Asus menghadirkan produk ini dengan kapasitas para pemain game yang umumnya dihadirkan kinerja baik serta pengolahan grafis yang tajam.Seperti RAM yang ditanamkan berkapasitas 16GB DDR3, prosesor Intel Core i7 4th Gen serta VGA besutan nVidia GeForce GTX 860M 2GB DDR5. Belum lagi tertanam 1TB HDD 7200RPM dan juga layar lebar 15,6 inci HD Anti Glare akan memuaskan penggunannya. Dengan banderolan harga dikisaran 8.8 jutaan tentu cukup untuk bisa dijangkau oleh pecinta game saat ini.

Selengkapnya :  Update Harga Laptop Gaming Asus ROG Terbaru November 2016

MSI GP60 Leopard-009 

Laptop Gaming Terbaik Dibawah 10 JutaanDan untuk yang satu ini memang sudah sangat dikenal oleh para gamer dunia. Bahwa produk yang dihadirkan memang cukup banyak yang diperuntukan bagi para gamers. Meski memang dari sisi harga produk ini tergolong tinggi dibanding produk lainnya. Seperti produk ini yang mungkin bisa anda bandingkan sendiri.Sisi performa dihadirkan prosesor Intel Core i7 4th gen with turbo boost, dengan dukungan 8GB DDR3 bisa dibilang lebih bawah dibanding produk sebelumnya. Sedangkan disisi penyimpanan dihadirkan 750GB dengan 7200RPM kecepatan loadingnya. Dan untuk pengolahan grafiknya dihadirkan nVidia GeForce GT840M 2GB DDR3 VRAM untuk mengangkat layar 15.6 inci LED. Dengan banderolan dikisaran 9.8 jutaan, tentu anda yang bisa menilainya.

Selengkapnya :  Update Harga Laptop Gaming Terbaru Semua Merek Agustus 2016

Lenovo Y50

Laptop Gaming Terbaik Dibawah 10 JutaanSepertinya tidak mau kalah dengan prodk lainnya, dimana produsen laptop ini pun merambah ke dunia games. Produk yang satu ini terbilang cukup murah namun spesifikasinya mupuni untuk bermain games. Yang terbilang cukup layak untuk bersanding dengan 3 terbaik dibawah 10 jutaan ini.Yang dilihat dari sisi kinerja besutan Intel Core i7 4th gen, yang didukung oleh RAM berkapasitas 8GB DDR3. Sedangkan untuk sisi layar terbilang cukup luas dengan 15.6 inci yang didorong oleh VGA nVidia GeForce GTX-860M 2GB. Namun yang menarik di laptop ini adalah tersedianya SSD untuk penyimpanan dengan kapasitas 8GB. Yang pastinya bisa anda gunakan untuk system permainan agar lebih cepat dalam loadingnya. Serta untuk HDD pun dihadirkan dengan kapasitas 1TB dengan kecepatan 7200RPM yang dibadnerol dikisaran harga 9.9 jutaan.

Dell Inspiron 17 7000 Touchscreen 

Laptop Gaming Terbaik Dibawah 10 JutaanSedangkan untuk yang satu ini merupakan produk besutan US mesk memang pabrik perakitannya di Penang Malaysia. Namun tentunya untuk sebagian orang IT sering mendengar produk ini. Dan tidak tanggung menghadirkan laptop yang satu ini dengan layar sangat lebar. Dengan penampang 17 inci dihadirkan HD LED akan siap memanjakan penggunanya.Belum lagi disisi performa yang dibesut oleh prosesor intel Core i7 4th gen dengan dukungan RAM 16GB DDR3. Ditambah dengan ruang penyimpanan yang disediakan seluas 1TB tentu bisa memberikan kemudahan para gamers dalam bermain. Untuk Grafik pun cukup baik, karena dibesut oleh nVidia GeForce GT750M. dengan harga kisaran 9.5 jutaan tentu layak untuk anda pertimbangkan. Dan demikianlah informasi yang bisa kami hadirkan dikesempatan ini, namun perlu anda ketahui bahwa produk akan terus bermunculan. Sangat tidak menutup kemungkinan akan ada produk baru, handal dan juga lebih murah. Namun tentunya produk terbaik dibawah 10 jutaan diatas pun masih bisa anda pertimbangkan, semoga membantu.

Selengkapnya :  Ini Spesifikasi 5 Laptop Gaming Terbaik MSI 2017

About Kowau Subrata