Cara Melihat Akun Teman yang Memblokir Kita di Facebook

0
46790

Tentu ada cara melihat akun teman yang memblokir kita di situs media social besar ini. Karena memang ttidak sedikit, media ini dijadikan ajang percakapan kita di dunia maya Untuk berdiskusi. Akan tetapi tidak semua orang bisa berdiskusi melalui tulisan dibanding lisan. Dan akibatnya salah menyampaikan yang akhirnya berdampak buruk pada pertemanan anda. Dan hal ini tidak hanya terjadi dikarenakan hal tersebut, masih banyak komponen lain yang bisa memicu hal tersebut. Pemblokiran akun memang dijembatani oleh pihak Facebook yang berguna untuk menjaga privasi setiap pemilik akun. Namun hal ini pun terkadang dijadikan untuk ajang permusuhan dalam hubungan. Meski memang ebenarnya hal tersebt merupakan hal yang kurang bijak. Cara Melihat Akun Teman yang Memblokir Kita Akan tetapi diluar hal tersebut, tentu banyak orang yang ingin mengetahui cara melihat akun yang memblokir kita di facebook tersebut. Yang umumnya didasari oleh keingintahuan saja bahkan rasa penasaran yang tinggi. Dan pada kesempatan ini kami ingin berbagi sedikit trik untuk anda. Yang memang dirasa sulit jika pertemanan anda sudah diblokir. Sebelum kita mengetahui cara melihat akun teman yang memblokir kita di Facebook, akan lebih baik jika kita mengetahui ciri dari akun teman anda yang memblokir anda. Yang salah satunya adalah warna nama teman yang memblokir anda akan tidak bis di klik atau berbeda warna dengan teman anda yang lain. Namun bisa juga dilihat dari percakapan atau inbox anda sebelumnya dimana sebelum pemblokiran terjadi. Disitu anda akan melihat bahwa anda akan berkomentar sendiri. Cara Melihat Akun Teman yang Memblokir Kita Dan yang terakhir adalah teman anda hilang dari daftar teman anda, serta tidak bisa dicari di mesin pencarian Facebook melalui akun anda. Namun perlu anda ketahui juga bahwa ciri tersebut pun bisa terjadi saat akun tersebut dinonaktifkan. Maka diharap jangan berburuk sangka terlebih dahulu dan cobalah untuk mencari tahu sebelum berkesimpulan. Yang tentunya setelah mengetahui ciri dari akun yang memblokir anda, lalu bagaimana cara melihatnya. Karena tentunya kita tidak bisa melihat status, bahkan dinding sang empunya akun yang meblokir anda. Untuk itu simak cara melihat akun teman yang memblokir kita di Facebook yang sudah kami siapkan berikut.

Artiket terkait  6 Game Facebook Paling Legend Pengusir Bosan

Cara Melihat Akun Teman yang Memblokir Kita di Facebook

  • Cara pertama adalah meminjam akun Facebok dari rekan anda, dan mencoba untuk mencari teman anda yang diduga memblokir anda.
  • Sedangkan cara kedua adalah membuat akun baru menggunakan email baru, guna bisa melihat akun teman anda yang meblokir anda.
  • Dan jika cara tersebut masih tidak memiliki ttik terang, maka anda bisa keluar dari akun Facebook anda. Lalu gunakan mesin pencarian Google kemudia ketikan nama dari akun teman yang anda cari dengan menggunakan tanda petik. Untuk contoh “Laloddotcom” dan kemudian tekan enter dan lihat hasilnya.
Artiket terkait  Tips Memunculkan Subtitle Otomatis di Video Facebook

Cara Melihat Akun Teman yang Memblokir Kita Namun jika anda memang sudah yakin akan pemblokiran tersebut, dan akun tersebut meproteksi privasinya. Umumnya seperti menutup dinding/wall dari orang yang belum berteman. Akan lebih baik jika anda menggunakan cara melihat akun teman yang memblokir kita di poin pertama untuk mengundang pertemanan dengan teman yang memblokir anda. Karena hal tersebut lebih memungkinkan untuk di approve dibanding menggunakan akun baru yang cenderung dianggap dengan spam. Jika anda mempertanyakan, apakah ada aplikasi pihak ketiga yang bisa membuat placakan menjadi lebih mudah? Jawabannya memang ada, namun kami tidak merekomendasikannya, yang dikarenakan rawan untuk pembajakan data, hacking, dan juga yang lainnya.

Artiket terkait  Tampilan Google Earth Versi Baru Lebih Nyata

Sama hal-nya dengan beberapa aplikasi lain yang membutuhkan password serta email pengguna Facebook tersebut, yang bisa berdampak pada kehilangan akun anda sendiri. Oleh karena itu, kami lebih menganjurkan untuk tetap bersabar karena jika memang pertemanan anda ribuan maka akan menjadi sulit. Namun jika memang membutuhkan kejelasan, akan lebih baik diselesaikan di dunia nyata. Yang memang hal ini mungkin terjadi dengan teman-teman dekat anda.

Dan itulah informasi yang bisa kami sampaikan di kesempatan yang indah ini. Namun tentunya perlu anda ketahui bahwa banyak kebijakan Facebook juga yang berguna untuk menjaga privasi akun tersebut. Jangan sampai anda melakukan hal hal yang merugikan akun anda sendiri. Do it with your own risk. Sekian dari kami semoga cara melihat akun teman yang memblokir kita di Facebook tersebut bisa membantu.