Cara Main Game Pokemon GO di Laptop

0
790

Main game Pokemon GO di Laptop atau PC memang sangat berbeda dengan menggunakan ponsel cerdas. Pasalnya mobilitas nya pun berbeda dan bisa dibilang laptop lebih sulit. Mekipun memang laptop merupakan produk yang lebih compact dibanding PC. Akan tetapi disisi mobilitas memang akan lebih efektif menggunakan gadget sekelas ponsel atau tablet.

Namun tentu bagi yang ingin memainkan game ini pun bisa menggunakan pc atau pun laptop. Karena secara keseluruhan perangkat tersebut sama sama canggih dan bahkan bisa dibilang laptop memiliki ruang untuk berspesifikasi lebih handal dibanding ponsel. Dan leh karena itu, bagi anda yang ingin menggunakan laptop atau pc sebagai media bermain game ini, simak cara bermain game Pokemon GO di laptop yang sudah kami uji berikut.

Artiket terkait  Tips Meningkatkan MMR pada DOTA 2 Secara Mudah

Main Game Pokemon GO di Laptop

Cara Main Game Pokemon GO di Laptop atau PC

  • Sebelum memasuki cara main game Pokemon GO di laptop ini tentu anda harus mempersiapkan beberapa perangkat pendukungnya terlebih dahulu. Hal ini ditujukan agar aplikasi pihak keiga bisa berjalan dengan baik, untuk itu simak minimal recruitment di gambar berikut:

Main Game Pokemon GO di Laptop

  • Jika sudah anda bisa memasangkan aplikasi Nox yang bisa anda dapatkan dari situs resmi nya yakni en.bignox.com.
  • Setelah itu, setting aplikasi tersebut untuk mengubah performance nya menjadi tinggi dengan cara masuk ke setting lalu advanced. Kemudian startup nya phone dengan resolusi 720p (720×1280). Lalu klik save dan restart.
Artiket terkait  Cara Dapatkan Pulsa Gratis di Android dengan Aplikasi Capsa Royale

Main Game Pokemon GO di Laptop

  • Kemudian Buka Play Store untuk menambahkan akun Google anda di Nox App tersebut. Gunakan akun google yang akan anda gunakan untuk main game Pokemon GO di PC atau Laptop tersebut. Namun jika akan menggunakan akun Pokemon Trainer Club bisa melewati langkah ini.

Main Game Pokemon GO di Laptop

  • Selanjutnya mengatur lokasi penangkapan Pokemon, anda bisa menggunakan shortcut Ctrl+3 atau icon GPS pada layar NOX anda.

Main Game Pokemon GO di Laptop

  • Kemudian pilih Lokasi main game Pokemon GO yang ingin anda gunakan untuk penangkapan Pokemon, lalu klik OK.

Main Game Pokemon GO di Laptop

  • Dan setelah itu, anda sudah bisa mulai masuk dalam permainan. Namun seperti biasa anda harus melakukan verfikasi usia. Masukan tanggal lahir anda.
Artiket terkait  Trik Mudah Mendapatkan Pikachu Di Pokemon GO

Main Game Pokemon GO di Laptop

  • Kemudian pilih akun game yang akan anda gunakan, seperti Google atau PTC (Pokemon Trainer Club).

Main Game Pokemon GO di Laptop

  • Biarkan game tersebut loading untuk masuk ke dalam game, dan anda sudah bisa memainkannya menggnakan tombol WASD sebagai arah.

Main Game Pokemon GO di Laptop

Dan demikianlah informasi yang bisa kami hadirkan di kesempatan ini. Namun perlu anda ketahui jangan terlalu jauh untuk berpindah lokasi dalam waktu yang cepat. Karena hal ini akan mengakibatkan softbanned dari pihak Niantica ada akun anda. Semoga cara main game Pokemon GO di laptop diatas bisa membantu.