Home » Smartphone » Blackberry » Harga Blackberry Neon DTEK50 Usung OS Android

Harga Blackberry Neon DTEK50 Usung OS Android

Memang harga Blackberry Neon DTEK50 ini bisa dibilang cukup menarik untuk bisa diulas. Pasalnya produsen Kanada yang cukup dikenal dengan kpremiumannya ini mengahdirkan produk barunya belum lama ini. dan yang menarik disini semenjak 2016 Blackberry ini yang memiliki system operasi tersendiri mencba untuk mengganti haluan ke system operasi Android. Hal ini terjadi semenjak seri Priv yang sudah mengusung OS Android Lollipop v5.1.

Dan disusul oleh produk yang satu ini dengan sebutan BB Neon, yang dihadirkan dengan OS Android Marsmallow v6.0. Dengan begitu, Blackberry ini sudah memiliki 2 buah gadget dengan system operasi diluar perusahaannya. Meski kita sangat menegtahuinya bahwa kepremiuman OS Blackberry pernah merajai industry gadget di seluruh dunia. Namun tentunya hal tersebut akan berjalan seiringnya perkembangan teknologi yang ada. Dan bagi anda yang penasaran akan spesifikasi serta harga Blackberry Neon DTEK59 ini, simak informasi yang kami hadirkan berikut.

Selengkapnya :  Update Harga Terbaru HP Blackberry Agustus 2016

Harga Blackberry Neon DTEK50

Spesifikasi dan Harga Blackberry Neon DTEK50

Produk besutan vendor Kanada ini dihadirkan dengan desain yang cukup berbeda dari biasanya. Dimana produk ini tidak memiliki sudut yang tajam dengan layar yang cukup lebar. Yang mungkin ingin menciptakan suasana desain yang baru. Tersisip layar IPS kapasitis berpenampang 5.2 inci. Dengan memiliki layar Full HD 1080p membuat tampilan semakin jernih dan tajam. Dengan perlindungan anti gores membuat layar anda akan aman dan bisa lebi awet.

Selengkapnya :  Update Harga Terbaru HP Blackberry Agustus 2016

Harga Blackberry Neon DTEK50

Sedangkan untuk sisi kinerja atau performanya tertanam chipset besutan Qualcom Snapdragon 617 yang bertenagakan Octa Core. Namun terbagi dalam 2 prosesor yakni Quad Core 1.5GHz, dan Quad Core 1.2GHz. Yang bisa dibilang harga Blackberry Neon DTEK50 tersebu cukup wajar untuk performa tersebut. Sedangkan untuk sisi memori, tertanam Ram 3GB serta ruang internal 16GB. Bagi anda yang ingin menggunakan memori tambahan bisa memanfaatkan slot SIM 2.

Selengkapnya :  Update Harga Terbaru HP Blackberry Agustus 2016

Dan untuk kameranya, tertanam disisi depan dengan resolusi maksimal 8MP serta bagian belakangnya tertanam resolusi 13MP. Namun untuk saat ini harga banderolannya masih menggunakan harga situs internasional, karena memang belum secara resmi masuk ke pasar negeri ini. Bagi anda yang menginginkannya bisa  merogoh kocek sebesar $350 atau dikisaran 4 jutaan. Demikianlah spesifikasi serta harga Blackberry Neon DTEK50 yang bisa kami hadirkan saat ini, semoga membantu.

About Kowau Subrata