Home » Laptop » Laptop Gaming » Acer Perkenalkan Fitur Serta Harga Notebook Gaming Dengan Layar Lengkung

Acer Perkenalkan Fitur Serta Harga Notebook Gaming Dengan Layar Lengkung

Belum lama ini Acer memperkenalkan produk terbarunya dan harus diketahui juga bahwa desain, fitur serta harga notebook gaming tersebut cukup unik. Yang memang cukup jarang ditemui di produk manapun. Dimana umumnya saat ini banyak sekali produsen menghadirkan desain yang tipis dan juga memiliki kemampuan mobilitas yang tinggi.

Namun tidak untuk produk notebook terbarunya Acer ini, dihadirkan dengan ketebalan yang tidak umum. Serta bobot yang mencapai 8 kg membuat produk tersebut dirasa sulit untuk disebut memiliki mobilitas tinggi. Namun tentunya anda pun peasaran mengapa produk tersebut dihadirkan begitu tebal dan berat. Maka dari itu simak informasi spesifikasi serta harga notebook gaming besutan Acer yang diberi nama Predator 21 X berikut.

Selengkapnya :  Inilah 4 Laptop Yang Cocok Main Game GTA V

Harga Notebook Gaming

Spesifikasi Dan Harga Notebook Gaming Acer Layar Lengkung

Sekilas dari desain tadi tentu anda cukup bertanya tanya mengapa produk baru dihadirkan dengan ketebalan serta bobot yang sangat berat. Hal ini disebabkan oleh instalasi kipas sebagai penunjang kinerja hardware agar semakin baik. Dimana ditanamkan 5 buah kipas yang dikarenakan tertanamnya prosesor Intel Core generasi ke 7 serta 2 buah VGA card milik NVIDIA GeForce GTX 1080 SLI.

Selengkapnya :  Update Harga Laptop Gaming Asus Terbaru November 2016

Harga Notebook Gaming

Yang tentunya akan memakan banyak tempat, belum lagi disispkan 4 terra SSD untuk penyimpanannya. Ditambah dengan Sound yang dihadirkan dengan 4.2 channel tertanam didalamnya dengan 4 buah speaker serta 2 buah subwoofer. Dengan begitu sangat tidak mengherankan jika Notebook tersebut begitu besar. terutama disisi tampilan yang dihadirkan dengan layar lengkung atau curved display 21 inci berkemampuan untuk menampilkan gambar 5K (2560x1080p).

Harga Notebook Gaming

Dan untuk urusan harga tentu jangan berharap produk ini akan hadir dibawah 20 jutaan. Menurut rumor yang beredar saat ajang IFA 2016, produk ini akan dihadirkan dikisaran US$ 5000 yang setara dengan 65 juta rupah. Bagaimana, tertarik? Jika tertarik anda mungkin masih harus menunggu kehadirannya yang dijadwalkan quartal pertama 2017. Dan demikianlah informasi yang bisa kami hadirkan dikesempatan ini. Semoga ulasan desain, fitur serta harga notebook gaming besutan Acer diatas bisa bermanfaat dan bisa memberikan wawasan baru di industry gadget saat ini.

Selengkapnya :  Update Harga Laptop Gaming Asus ROG Terbaru November 2016

About Kowau Subrata