Fitur Dan Harga HP Android Nokia C1 Rilis Akhir Tahun Ini

0
696

Belum lama ini terdengar rumor mengenai fitur dan harga HP android Nokia C1 yang kabarnya akan segera hadir. Namun sepertinya hal ini tidak hanya sebatas rumor semata. Pasalnya HMD Global mengakui akan hadirnya 2 produk baru besutan vendor ini. Dan akan hadir lagi 2 produk di awal tahun 2017. Hanya saja hingga saat ini belum ada terdengar gebrakan mengenai tanggal pasti akan diluncurkan produk tersebut.

Namun ada bocoran spesifikasi yang sudah direncanakan untuk dihadirkan pada produk tersebut. Dan di kesempatan ini kami ingin berbagi informasi dengan anda. Terutama bagi anda para pecinta produk dari Nokia, dan berharap hal ini cepat diralisasikan. Untuk itu, simak spesifikasi dan harga HP android Nokia C1, berikut.

Artiket terkait  Cara Dapatkan Pulsa Gratis di Android dengan Aplikasi Capsa Royale

Fitur Dan Harga HP Android Nokia C1

Spesifikasi dan Harga HP Android Nokia C1 di Akhir Tahun

Seperti yang kita ketahui Nokia selalu menghadirkan gaya desain yang selalu mirip. Namun memang untuk produk yang akan hadir belum dipastikan desain yang akan dihadirkan. Akan tetapi perlu anda ketahui bahwa produk tersebut akan hadir tidak berbeda yang memang masih terbilang menarik. Dengan ukuran layar 5.2 inci serta 5.5 inci dengan resolusi Quad HD 1440p. Yang tentu akan memberikan warna baru pada produk besutannya.

Artiket terkait  Harga HP Android Oppo F1s Rilis Warna Baru Laris Manis

Fitur Dan Harga HP Android Nokia C1

Dan perlu anda ketahui juga bahwa produknya akan dihadirkan untuk kalngan menegah keatas. Hal ini terlihat dari chipset yang akan ditanamkan yakni Qualcomm Snapdragon 820 dengan teknlogi Kryo nya. Yang juga seperti kita ketahui cukup banyak produk Nokia yang menghadirkan kamera sangat baik. Begitu juga untuk produk ini yang direncanakan akan ditanamkan kamera dengan resolusi maksimal hingga 22.6MP.

Artiket terkait  Daftar Aplikasi Android Jahil Yang Patut Anda Coba

Sedangkan untuk masalah harga, seperti yang sudah disinggung sebelumnya bahwa produk ini akan menyasar kalangan menengah keatas. Dengan fitur canggih tentu banderolan harganya pun terbilang tinggi. Nokia berencana akan meluncurkan produk tersebut dikisaran US$ 500 atau berada dikisaran 6 jutaan untuk varian 5.5 inci. Yang tentunya untuk varian 5.2 akan memiliki banderolan dibawah nominal tersebut. Dan itulah informasi yang bisa kami hadirkan dikesempatan ini. Tentu kami berharap dengan adanya info harga HP android Nokia C1 ini bisa bermanfaat.