Rumor Harga Tablet Android Huawei MediaPad M3

0
407

Rumor harga tablet android Huawei MediaPad M3 ini sudah tersebar dibanyak media. Yang tentunya akan sulit jika memang produk tersebut elum diluncurkan ke pasar global. Namun sepertinya vendor yang satu ini sudah memberikan harga banderolannya di kawasan Eropa. Namun memang hingga ulasan ini dibuat belum ada harga yang pasti untuk kawasan Asia.

Namun tentunya anda sudah mulai penasaran akan produk yang satu ini, yang memang kabarnya dihadirkan sangat baik. Dan memang dari sisi spesifikasi erta fitur pun terbilang sudah cukup lengkap dan handal. Begitu juga dengan harga yang dibanderolkan pada produk ini di kawasan Eropa saat ini. Bagi anda yang mulai penasaran akan spesifikasi serta harga tablet android Huawei MediaPad M3 ini, simak ulasannya berikut.

Harga Tablet Android Huawei MediaPad M3

Spesifikasi dan Harga Tablet Android Huawei MediaPad M3

Dimensi yang dihadirkan memang cukup berbeda dari tablet umumnya, yakni berpenampang 8.4 inci. Dengan resolusi 2K atau tepatnya 1600×2560 piksel membuat tampilan akan semakin tajam dan cerah. Pasalnya layar sentuh yang dihadirkan berupa IPS LCD kapasitif, dengan kerapatan layar hingga 359ppi. Dengan begitu pendukung multimedia di perangkat ini bisa dibilang cukup memadai.

Dan untuk kinerjanya, Huawei menanaman chipset besutannya sendiri yakni HiSilicon Kirin 950 yang memboyong prosesor Octa Core. Dimana prosesor tersebut dibagi menjadi 2 buah prosesor Quad Core dengan kecepatan 1.8GHz dan 2.3Ghz. Sedangkan untuk sisi memori produk ini akan dihadirkan dengan 2 buah varian dimana yang membedakan adalah ruang penyimpanan internalnya. Hadir dengan ruang internal 32GB serta 64GB yang jika kurang pun tersedia dedicated slot microSD yang mampu mnyimpan hingga 256GB.

Namun untuk sisi RAM disamakan yakni menggunakan RAM berkapasitas 4GB untuk seluruh varian. Dan untuk sisi kamera, dihadirkan 8MP kamera utama, sedangakn untuk kebutuhan selfie nya pun ditanamkan kamera 8MP. Terseda juga fitur Fingerprint, serta untuk urusan daya tahan Huawei menanamkan baterai dengan kapasitas 5100mAh. Sedangkan untuk harga saat ini dikawasan Eropa sudah diumumkan akan luuncur di banderolan harga 350 Euro yang setara dengan 5.2 jutaan. Dan itulah informasi mengenai spesifikasi dan harga tablet android Huawei MediaPad M3 yang bisa kami hadirkan, semoga bermanfaat.