Harga Apple iPhone 7 Dan iPhone 7 Plus Preorder

0
609

Mungkin sudah cukup terdengar bahwa harga Apple iPhone 7 dan iPhone 7 Plus ini akan dihadirkan cukup bersaing. Yang tentunya bersaing dengan produk produk premium yang ada saat ini. Tentu kita sangat mengetahuinya bahwa saat ini produk premium dengan kemampuan handal dibadnerl dengan harga yang cukup tinggi. Namun jika dibandingkan dengan performa serta fitur yang dihadirkan tentu bisa dipertimbangkan.

Begtu juga dengan rpoduk besutan dari vendor asal AS ini, yang memang sudah cukup dikenal dengan vendor kelas atas. Dimana produk produknya dihadirkan dengan kinerha dan juga fitur yang terbilang sangat canggih. Dan pada kesempatan ini kami ingin mencoba untuk menginformasikan produk terbarunya yang memang saat ini baru akan dibuka pemesanannya atau preorder. Karena menurut pihak Apple sendiri, produknya ini akan disebar kebeberapa Negara mulai 16 september 2016.

Artiket terkait  Apple Rilis iPhone 7 Edisi Khusus Berwarna Merah

harga hp apple iphone 7

Namun memang Indonesia belum masuk dalam daftar releasenya produk ini, akan tetapi tentunya akan segera direlease. Karena memang untuk Asia baru beberapa negara saja. Yang antara lain, China, Hong Kong, Taiwan, Singapura dan Jepang. Dan selebihnya tentu akan menyusul setelah launching ke beberapa Negara tersebut. Nmaun bagi anda yang mulai penasaran mengetahui spesifikasi serta harga Apple iPhone 7 dan iPhone 7 Plus ini, simak ulasannya berikut.

Spesifikasi dan Harga Apple iPhone 7 dan iPhone 7 Plus

Dari sisi dimensi produk ini memang tidak dihadirkan dengan layar yang luas. Untuk iPhone 7 hanya dihadirkan dengan layar LED Backlit IPS 4.7 inci dengan resolusi 750×1334 piksel. Sedangkan untuk iPhone 7 Plus nya dihadirkan dengan layar sama namun lebih luas yakni 5.5 inci dengan resolusi full HD 1080p. Namun untuk kinerja memang dihadirkan dalam chipset yang sama yakni chiset A10 Fusion yang tertanam prosesor Quad Core 64 bit.

Artiket terkait  Tips Cerdas untuk Pengguna Laptop Apple Macbook

Harga Apple iPhone 7 Dan iPhone 7 Plus

Hanya saja diprediksikan untuk varian iPhone 7 plus menggunakan RAM 3GB sedangkan untuk varian iPhone 7 dihadirkan dengan kapasitas RAM 2GB. Di sisi penyimpanan internal kedua varian tersebut dihadirkan sama. Dimana akan ada 3 varian memori yang tertanam didalamnya dengan pilihan 32GB/128GB/256GB dan tidak akan dihadirkan slot eksternal. Begitu juga dengan kamera yang ditanamkan pada kedua varian tersebut sama, yakni 12MP utama dan 7MP kamera selfie. Namun untuk harga kami berikan secara keseluruhan dari list harga Apple iPhone 7 dan iPhone 7 Plus preorder yang ada, sebagai berikut:

Artiket terkait  Menjajal Mac 7.0.1 dari Browser, Begini Penampilannya

iPhone 7

  • Varian 32 GB dengan harga US$649 (kisaran Rp 8,5 juta)
  • Varian 128 GB dengan harga US$749 (kisaran Rp 9,8 juta)
  • Varian 256 GB dengan harga US$849 (kisaran Rp 11,1 juta)

iPhone 7 Plus

  • Varian 32 GB dengan harga US$769 (kisaran Rp 10 juta)
  • Varian 128 GB dengan harga US$869 (kisaran Rp 11,3 juta)
  • Varian 256 GB dengan harga US$969 (kisaran Rp 12,7 juta)

Dan demikianlah informasi yang bisa kami hadirkan, namun tentunya harga diatas hanya kisaran preorder yang ada di negara tetangga. Maka sangat mungkin untuk hadir di negeri ini dengan harga banderolan yang berbeda. Namun kami berharap dengan informasi spesifikasi serta kisaran harga Apple iPhone 7 dan iPhone 7 Plus diatas bisa bermanfaat