Home » Smartphone » Android » Preorder Samsung Galaxy Note 7 Diundur Hadir Di Indonesia

Preorder Samsung Galaxy Note 7 Diundur Hadir Di Indonesia

Belum lama ini preorder Samsung Galaxy Note 7 dikabarkan hadir di pasar gadget negeri ini, tepatnya di akhir bulan Agustus lalu. Namun sepertinya hal tersebut ada sedkit perubahan. Yang memang ada sedikit kegelisahan dari para pemesan ponsel cerdas yang satu ini. namun sudah dikonfirmasi lebih lanjut dari beberapa produk yang membundlingnya bahwa pre order akan mulai diberlakukan mulai 17 September yang akan datang.

Akan tetapi tentunya tidak semua orang yang ingin menunggu kehadiran yang dijanjikan oleh Samsung. PAsalnya produk tersebut memiliki beberapa kelemahan terutama dari sisi baterai di beberapa Negara yang sudah meluncurkannya. Dan sepertinya Samsung sudah memberikan jawaban yang sangat baik. Menurut percakapan dari pihak Samsung dengan CS Pre Order akan memberikan beberapa kompensasi bagi mereka yang ingin mengambil kembali atau membatalkan pembelian Samsung Galaxy Note 7 tersebut. Karena Samsung Global menarik peredaran Samsung Galaxy Note 7 tersebut untuk memperbaharui kinerja dari ponsel cerdas tersebut.

Baca :  Ponsel Dual Boot Segera Diproduksi, Akan Sepeti Apa?

preorder samsung galaxy note 7

Dengan memberikan Voucher Belanja Merchant sebesar 1 juta rupiah dan juga cashback sebesar 2 juta rupiah untuk pembelian Samsung Galaxy Note 7 saat produk tersebut sudah hadir di Indonesia. Dan bagi anda yang memang ingin melanjutkan preorder Samsung Galaxy Note 7 ini tentu bisa menunggu hingga produk tersebut dihadirkan. Bagi anda yang ingin mengetahui spesifikasi yang ditampilkan saat pre order produk tersebut bisa disimak sebagai berikut.

Baca :  Cara Dapatkan Pulsa Gratis Dengan ZiPay Di Android

Spesifikasi Lampiran Dalam Preorder Samsung Galaxy Note 7

Tentu vendor premium yang satu ini menghadirkan seri terbarunya ini dengan spesifikasi serta fitur yang bisa diandalkan. Karena memang seri Galaxy Note memang merupakan salah satu produk suksesor dari Samsung. Maka sangat tidak mengherankan jika harga banderolan produk Galaxy Note sebelumnya pun terbilang cukup melambung. Namun produk produk tersebut memang dihadirkan secara premium dan menyasar kalangan ekonomi atas.

Baca :  Harga HP Android Oppo F1s Rilis Warna Baru Laris Manis

Preorder Samsung Galaxy Note 7

Dengan berbagai fitur kemudahan bagi penggunanya, tentu terbilang wajar untuk banderolannya. Meski memang selalu ada kekurangan dalam kelebihan suatu produk. Seperti yang ditanamkan pada Note 7 ini, dimanal layar nya sudah mengusung kualitas Quad HD 1440p yang diterapkan pada layar Super AMOLED 5.7 inci. Dengan dihadirkan chipset Exynos 8890 Octa serta RAM 4GB tentu menambah kehandalan produk tersebut. Namun spesifikasi baru bisa dirasakan saat produk tersebut hadir. Dan seperti yang sudah kami singgung beberapa operator memulai jadwal preorder Samsung Galaxy Note 7 ini di pertengahan September nanti.

About Kowau Subrata