Aplikasi untuk Mempercepat Charging (Fast Charging) Hp Android

by

Mengisi baterai hp Android biasanya akan memakan waktu yang cukup lama, bahkan hingga berjam-jam. Apalagi kalau hp Android Anda memang tidak dilengkapi dengan fitur Fast Charging. Hp Android di jaman sekarang ini sudah banyak dilengkapi dengan fitur fast charging tersebut. Namun, walaupun fitur tersebut sudah ada pada smartphone, tentunya proses pengisian baterai tetap akan memakan waktu sekitar 45 menit sampai 60 menit untuk benar-benar penuh.

Maka dari itu, untuk meningkatkan proses pengisian baterai agar lebih cepat di hp Android, baik yang sudah memiliki fitur fast charging atau pun tidak, maka Anda bisa menggunakan salah satu dari 5 aplikasi berikut ini.

  • Fast Charger Battery Master

Aplikasi Fast Charger merupakan salah satu aplikasi Android untuk mempercepat proses pengisian baterai hp Android Anda. Tampilan antar muka dari aplikasi ini sendiri sangatlah sederhana, sehingga Anda para pengguna awam pun pasti akan dengan mudah untuk meggunakan aplikasi ini. Jangan lupa menjalankan aplikasi ini terlebih dulu sebelum Anda mulai mengisi baterai pada hp Android Anda ya!

Selengkapnya :  Cara Dapat Pulsa Gratis All Operator Di Android Dengan Aplikasi Coin Monster
  • Fast Battery Charger – Battery Master Junk Cleaner

Untuk aplikasi yang satu ini, memiliki cara kerja yang sedikit berbeda dengan aplikasi mengisi baterai yang cepat lainnya. Di mana aplikasi ini nantinya akan mulai menghentikan berbagai macam aplikasi yang sedang berjalan atau pun yang tidak Anda butuhkan. Sehingga, proses pengisian baterai hp Android Anda pun pasti akan menjadi semakin cepat. Aplikasi ini pun bisa membantu dalam membersihkan cache dan juga RAM Anda, sehingga bisa mempercepat kinerja dari hp Android Anda juga loh!

  • Fast Charging – Speed Up

Aplikasi pertama ini bernama Fast Charging – Speed Up yang memang sudah memperlihatkan kemampuan dari aplikasi tersebut. Jumlah user yang mendownload aplikasi ini di Google Play Store sudah mencapai 1 juta loh! Cara penggunaannya pun cukup mudah, yaitu Anda harus membuka aplikasi ini sebelum mulai mengisi baterai (charge) hp Android anda.

  • Fast Charger – Battery Saver Master

Aplikasi ini sendiri terbilang cukup keren dari aplikasi yang mempercepat pengisian baterai lainnya di hp Android. Karena, aplikasi ini sendiri bisa membuat hp Android Anda terisi baterai dengan lebih cepat. Di samping itu pula, aplikasi ini menyediakan fitur untuk bisa menghemat baterai dan juga membuat prosesor hp Anda menjadi lebih adem.

  • Super Fast Charger 5x

Aplikasi ini juga bisa Anda dapatkan langsung dari halaman Google Play Store. Setelah selesai Anda download dan terinstall pada hp Android Anda, maka silahkan Anda langsung membukanya. Pada awal membuka aplikasi ini, maka akan meminta izin akses untuk proses pengisian baterai yang lebih cepat. Aplikasi ini pun harus aktif sebelum Anda mulai mengisi baterai hp Android Anda tersebut.

Selengkapnya :  Ponsel Layar Lipat Samsung Akan Diujicoba Tahun Ini?

Nah, itulah 5 aplikasi yang bisa mempercepat pengisian baterai di hp Android. Kalau Anda memiliki saran aplikasi lainnya, silahkan Anda sampaikan pada kolom komentar di bawah ini ya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.