Cara Internet Gratis dengan Aplikasi Http Injector di Android

by

Internet memang sudah bisa dikatakan menjadi kebutuhan utama saat ini. Mudahnya mengakses internet saat ini memang menjadi salah satu pendukung akan kebutuhan internet di tanah air memang sudah semakin tinggi. Dengan adanya layanan internet yang semakin mudah tersebut, tentunya banyak aktivitas yang bisa dilakukan dengan lebih cepat, mudah, dan bahkan tidak perlu lagi repot-repot keluar rumah.

Walaupun, layanan internet di tanah air memang sudah semakin mudah mendapatkannya, akan tetapi, harga dari setiap layanan internet terbilang cukup mahal. Ada banyak sekali provider atau jasa penyedia layanan internet di tanah air. Namun, semuanya memang masih terbilang cukup mahal untuk dibisa digunakan.

Selengkapnya :  Daftar Negara Penjual iPhone Termahal di Dunia

Akan tetapi, kalau Anda memang tidak memiliki dana untuk menggunakan langganan dari jasa layanan internet tersebut, maka Anda bisa menggunakan internet secara gratis kok. Seperti apa caranya? Simak langkah-langkahnya di bawah ini.

Cara menggunakan internet gratis di Android dengan aplikasi HTTP Injector

Http Injector adalah salah satu aplikasi yang bisa membuat hp Android Anda bisa mengakses layanan internet secara gratis. Untuk langkah-langkah penggunaannya, bisa Anda lihat di bawah:

Selengkapnya :  Teknologi Terbaru, Layar Smartphone Bisa Perbaiki Goresan Sendiri
  • Langkah pertama itu adalah dengan menginstall aplikasi yang bernama HTTP Injector. Aplikasi ini sendiri bisa Anda dapatkan langsung di halaman Google Play Store.
  • Buka aplikasinya > Centang disclaimer yang terdapat di software > Pilih OK.
  • Klik ikon tiga titik yang terdapat di sebelah kanan atas.
  • Pilih “Import Config” > Masukkan config yang sebelumnya sudah Anda dapatkan.
  • Pilih “START” > Internet cuma-cuma siap Anda nikmati.
Selengkapnya :  Kurang dari Sebulan, Perjalanan Windows Vista Akan Segera Berakhir

Nah, dengan aplikasi tersebut, maka Anda pun bisa menikmati internet secara gratis. Selamat mencoba ya!