Lokasi Telur Falcon di PUBG Mobile

617

Akhirnya, update PUBG Mobile 0.12.5 telah diluncurkan pada 16 Mei 2019, sekaligus memasuki Royal Pass Season 7. Akan tetapi, Anda mungkin belum melihat fitur Companion masih belum tersedia. Anda jangan khawatir, di sini, saya akan memberi tahu Anda cara membuka fitur Companion di PUBG Mobile season 7 ini.

Sebelum kita berbicara tentang Companion tersebut, maka sebaiknya Anda memastikan kalau game PUBG Mobile Anda sudah terupdate ke patch yagn terbaru ya.

Cara mendapatkan Falcon di PUBG Mobile

PUBG Mobile Companion adalah Burung bernama Falcon. Dan PUBG Mobile baru saja menggunakan akal sehat sederhana bahwa cara burung dilahirkan. Itu berarti Falcon akan terbuka dari Egg, Anda hanya perlu menemukan Nest dan menetaskan satu Egg untuk mendapatkan Falcon “Pendamping Seluler PUBG Anda”.

Di mana menemukan telur Falcon?

Jadi Anda dapat menemukan sarang itu di Lokasi di bawah:

  1. Pegunungan Dekat Gatka dan Hospital

  1. Bebatuan Dekat Ruins

  1. Menara di Sosnovka Military Base

  1. Jembatan Dekat Pai Nan

  1. Bangunan Belum Jadi Dekat Los Leones

  1. Gedung 5 Lantai Di El Pozo

Catatan: Falcon ini hanya bisa digunakan pada satu pertandingan saja. Setelah Anda meninggalkan pertandingan, maka Falcon tersebut juga akan hilang. Kalalu Anda ingin Falcon tersebut muncul lagi di pertandingan selanjutnya, maka Anda harus mencari dan menetaskan lagi telur Falcon ini di sarangnya.

SHARE

Tinggalkan Komentar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.