Home » News » Bulan Ramadhan Sudah Dekat, Ayo Bayar Zakat Pakai Aplikasi Ini!

Bulan Ramadhan Sudah Dekat, Ayo Bayar Zakat Pakai Aplikasi Ini!

Kini bulan puasa (Ramadhan) bagi umat islam, sudah semakin dekat. Kira-kira hanya tinggal menghitung hari saja nih. Apakah kalian sudah mengetahui berapa jumlah zakat yang akan kalian keluarkan di tahun ini?

Membayar zakat fitrah bagi umat islam adalah hal yang wajib untuk dilakukan saat bulan Ramadhan. Nah, kalau kalian masih bingung ingin membayar zakat tersebut kemana, dan juga tidak tahu berapa jumlah yang harus kalian bayarkan, maka kalian harus mencoba aplikasi Android berikut ini:

Selengkapnya :  Puluhan Juta Orang Masih Main Pokemon GO!

1. Zakat Mobile by Rumah Zakat

Bulan Ramadhan Sudah Dekat, Ayo Bayar Zakat Pakai Aplikasi Ini! 1 oleh LalodAplikasi Android yang bernama Zakat Mobile ini memiliki fitur yang bernama kalkulator zakat. Kalkulator tersebut berfungsi untuk menghitungkan jumlah zakat yang harus Anda bayarkan. Setelah itu, Anda bisa menyetorkan uang zakat Anda juga melalui aplikasi ini.

2. Aa Gym

Bulan Ramadhan Sudah Dekat, Ayo Bayar Zakat Pakai Aplikasi Ini! 2 oleh LalodUstad terkenal Aa Gym juga memiliki aplikasi Android sendiri yang bisa membantu dalam proses pembayaran dan penghitungan zakat fitrah kalian loh! Nama aplikasinya ini sendiri adalah Aa Gym, yang juga sudah bisa kalian temukan di dalam halaman Google Play Store.

Selengkapnya :  Instagram Terbaru Kini Bisa Diakses Tanpa Internet

3. PayTren

Bulan Ramadhan Sudah Dekat, Ayo Bayar Zakat Pakai Aplikasi Ini! 3 oleh LalodAplikasi ini juga termasuk aplikasi yang terpercaya dalam proses pembayaran zakat. Karena, salah satu ustads ternama tanah air yaitu Ustadz Yusuf Mansur juga pengguna aplikasi ini loh. Selain bayar zakat fitrah, aplikasi ini juga memiliki fitur lainnya seperti, pembelian pulsa online, voucher listrik, dan lain sebagainya.

4. Ayo Bayar Zakat

Bulan Ramadhan Sudah Dekat, Ayo Bayar Zakat Pakai Aplikasi Ini! 4 oleh LalodAplikasi yang berikutnya ini adalah aplikasi yang bernama Ayo Bayar Zakat. Aplikasi ini pertama kali digagas oleh Pemkot Bandung, Badan Zakat Nasional, dan juga Organisasi Zakat Wilayah Bandung Loh! Jadi, kalian tidak perlu ragu untuk membayar zakat menggunakan aplikasi ini. Ada juga fitur kalkulator zakat di dalamnya yang memudahkan kalian untuk menghitung jumlah zakat yang perlu kalian keluarkan.

Selengkapnya :  Advan Terus Kembangkan OS Buatan Indonesia, Seperti Apa?

Nah, itulah 4 aplikasi smartphone Android terpercaya dan terbaik untuk membantu Anda dalam membayar zakat fitrah Anda.

About Lalod