Situs Live Streaming untuk Nonton MotoGP

0
300
motogp
Situs Live Streaming untuk Nonton MotoGP

Bagi Anda para penggemar MotoGP, menonton balapan setiap minggunya tentu menjadi keharusan. Pasalnya selain untuk mendukung pembalap jagoan, menonton MotoGP juga memiliki sisi hiburan tersendiri. Mulai dari melihat sepeda motor yang melaju kencang dan berebut tempat terdepat hingga ujung pertandingan. Tak hanya itu, kecelakaan dalam balapan pun juga terkadang dijadikan hiburan.

Nah, saat ini di Indonesia stasiun TV yang menyiarkan langsung tayangan MotoGP secara resmi adalah Trans 7. Hal ini tentu sangat menguntungkan bagi beberapa orang, karena tidak perlu menggunakan layanan TV berbayar. Akan tetapi, bagaimana jika suatu saat Anda sedang tidak bisa menonton TV karena berada di luar rumah atau TV rusak? Jangan cemas, jika ini yang Anda alami, masih ada cara lain untuk menonton MotoGP, yakni melalui live streaming di beberapa situs live streaming TV berikut ini.

  1. Mivo.com

Mivo adalah situs penyedia layanan video yang populer di Indonesia. Berbeda dengan Youtube, yang cenderung berisi video yang sangat beragam, Mivo lebih cenderung mengunggah video-video yang telah tayang di TV sebelunnya. Situs ini juga menyediakan berbagai channel TV untuk disaksikan secara live streaming. Tak terkecuali channel Trans 7, yang juga bisa ditonton melaui Mivo.com ketika, terutama ketika ada siaran MotoGP.

  1. Vidio.com

Hampir sama dengan Mivo, Vidio juga penyedia layanan video. Vidio ini mirip dengan YouTube, karena juga menyediakan fasilitas bagi para penggunanya untuk mengunggah video mereka. Tapi salah satu situs menjadi unggulan adalah tersedianya beberapa channel TV untuk bisa disaksikan secara online. Untuk dapat menonton MotoGP melalui Vidio, Anda hanya perlu mencari channel Trans 7 di menu Live.

  1. TVOnline.id

TVOnline.id adalah salah satu situs yang agak berbeda di mana situs tersebut memang fokus pada penyediaan layanan live streaming saja. Situs tvonline.id ini memuat banyak channel tv untuk ditonton secara live streaming. Jadi, kamu hanya perlu menemukan channel Trans 7 di dalam situs tersebut dan mulai menonton MotoGP secara live.

Itulah tadi tiga situs yang menjadi piihan untuk kamu yang ingin menyaksikan MotoGP secara live streaming. Selamat mencoba pada jadwal race MotoGP berikutnya.

Artiket terkait  Google Resmi Tutup Site Search per 1 April 2017