Home » News » iPhone 8 Gagal Gunakan Layar OLED Lengkung

iPhone 8 Gagal Gunakan Layar OLED Lengkung

Layar lengkung OLED di iPhone 8

Layar lengkung OLED di iPhone 8

iPhone 8 Gagal Gunakan Layar OLED Lengkung –  Seperti yang kita ketahui teknologi OLED merupakan teknolgi yang dibesut oleh Samsung. Namun sepertinya perusahaan premium asal Amerika, Apple melirik teknologi tersebut. Dan bahkan saat ini Apple melakukan kerjasama dengan kontrak selama 2 tahun dengan perusahaan asal negeri Ginseng tersebut. Dimana Samsung akan menyuplai sebanyak 9.2 juta panel OLED untuk Apple. Yang menurut rumornya akan diterapkan pada produk teranyarnya Apple yakni iPhone 8.

Selengkapnya :  Kini Manusia Sudah Bisa Terbang Sendiri Dengan Alat Ini!

Akan tetapi, sepertinya Apple harus mengurungkan niat untuk menghadirkan layar OLED dengan teknologi pemindai sidik jari pada layar serta lengkungan 4 sudut di iPhone 8 nya. Dan harus puas menerima bahwa produk teranyarnya hadir dengan panel OLED datar. Yang tentunya, banyak orang juga kecewa akan hal ini, serta penasaran mengapa iPhone 8 gagal gunakan layar OLED lengkung. Untuk mengetahui jawabannya, simak ulasannya berikut.

Mengapa iPhone 8 Gagal Gunakan Layar OLED Lengkung?

Produk berteknologi yang satu ini memang sedang dikembangkan oleh dua perusahaan besar Korea, yakni LG dan Samsung. Namun sepertinya ditengah persaingan yang ketat akan fitur canggih ini, kedua vendor tersebut mengalami kesulitan. Dimana hingga saat ini masih ada kekurangan dalam menghadirkan kesempurnaan dalam produk OLED dengan lengkungan 4 sudut tersebut.

Selengkapnya :  Daftar Situs Live Streaming untuk Nonton Bola

Yang konon menurut lansiran dari Phone Arena, masih ada beberapa titik yang fungsi sentuhnya tidak responsive pada lengkungan layar iPhone 8. Meski demikian LG dan Samsung masih tetap melakukan perbaikan pada teknologinya. Yang mana jika teknologi ini berhasil, maka ponsel terbarunya akan hadir dengan tampilan depan yang terbilang 98% adalah panel layar.

Selengkapnya :  Akibat Pokemon Go, Seorang Gamer Rusia Terancam Dipenjara

Dan tentunya hal ini tidak bisa dihadirkan dalam waktu yang dekat. Maka dari itu, Apple harus puas dengan teknologi OLED yang masih datar. Namunperlu diketahui bahwa panel OLED yang akan digunakan iPhone 8 pun sudah mengusung panel yang super peka. Ditambah dengan aspek rasio yang juga lebih lebar, seperti halnya yang diterapkan pada LG G6. Yang mungkin hal ini dilakukan karena iPhone 8 gagal gunakan layar OLED lengkung.

About Lalod

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*