Laptop Terkecil yang Bisa Masuk ke Saku Celana

0
226
Laptop terkecil dengan yang berukuran saku celana saja
Laptop terkecil dengan yang berukuran saku celana saja

Laptop terkecil seukuran saku celana –  Di era yang sudah serba canggih ini tentu perkembangan teknologi terbilang unik. Dimana belum lama ini sebuah produsen mampu hadirkan laptop dengan mobilitas tinggi. Meski selama ini kita sudah cukup terbantu dengan hadirnya tablet. Hanya memang untuk sebagian orang tentu masih kurang nyaman menggunakan perangkat tanpa keyboard.

Dan mungkin hal inilah yang menginspirasi vendor yang satu ini untuk hadirkan laptop mini ini. Dengan mobilitas yang tinggi tentu akan lebih mudah untuk bisa menemani segala aktivitas penggunanya. Penasaran akan produk laptop terkecil yang bisa masuk ke saku celana ini? Simak rangkuman yang sudah kami siapkan berikut.

GDP Pocket, Laptop Terkecil Yang Bisa Masuk Ke Saku Celana

Produk yang satu ini merupakan laptop yang cukup kecil dengan dimensi layar  inci. Dengan fitur layar sentuh tentu akan memudahkan anda dalam mengoperasikan fitu fitur di Windows 10 yang sudah ditanamkan didalamnya. Dengan keyboard tentu bisa dimanfaatkan dengan baik dan terbilang lebih leluasa untuk aktivitas mengetik. Pasalnya untuk sebagian orang cukup membutuhkan tombol fisik dalam melakukan aktivitas tersebut.

Dan tidak hanya itu saja, di perangkat mini GDP Pocket, sudah tertanam prosesor besutan Intel Atom. Yang tentu saja didukung oleh memory yang cukup baik, yakni menggunakan RAM 8GB serta ruang penyimpanan internal sebesar 128GB. Dengan begitu, pengguna akan sangat leluasa dalam melakukan multitasking menggunakan perangkat mini tersebut.

Hanya saja produk ini baru dipasarkan di kawasan tertentu saja, meski saat ini sudah tercatat memiliki pendapatan 40 milyar rupiah dari penjualannya. Dan bahkan akan di luncurkan ulang bulan Juli yang akan datang. Namun tentunya tidak sedikit orang yang penasaran akan banderolan produk yang satu ini, bukan? Menurut Indiegogo selaku situs yang memasarkannya, laptop terkecil di dunia yang hanya seukuran saku celana GDP Pocket ini dibanderol dengan harga dikisaran US $469 yang setara dengan 6.2 juta rupiah. Tertarik? Di era yang sudah serba canggih ini tentu anda bisa mendapatkan laptop terkecil yang bisa masuk ke saku celana ini dengan mudah.

Artiket terkait  Di Etiopia Ada Mesin Khusus untuk Beli Film Bajakan