Home » News » Pre-order Lenovo P2 Turbo Mulai Dibuka, Ini Harganya

Pre-order Lenovo P2 Turbo Mulai Dibuka, Ini Harganya

Lama bungkam, akhir-akhir ini smartphone baru keluaran Lenovo telah menarik cukup banyak perhatian, terutama dari mereka para penggemar gadget.  Pasalnya, ponsel pintar terbaru ini memiliki spesifikasi serta kemampuan performa yang cukup mencengangkan.

Bagaimana tidak, dengan prosesor Qualcomm Snapdragon 625 Octa Core 64 bit berkecepatan 2.0 GHz, ditambah dengan GPU Adreno 506 untuk dukungan grafis, plus RAM 4GB, maka ponsel ini akan memiliki performa luar biasa yang mendukung setiap aktivitas penggunanya. Untuk masalah penyimpanan, Lenovo juga tidak main-main, ponsel pintar ini dilengkapi dengan memori internal yang mencapai 32 GB dan support memori eksternal microSD hingga 256 GB.

Artiket terkait  Inilah Kabar Perilisan Nokia 3310 Jadul Versi Terbaru

Dari tampilan luar, ponsel ini didukung dengan layar Amoled 5.5 inci Full HD. Sementara untuk keperluan foto, ia dilengkapi dengan kamera utama sebesar 13 MP dan kamera depan dengan ukuran 5 MP. Selain soal tampilan, performa, dan hiburan, ponsel terbaru dari Lenovo ini juga didukung dengan dual sim card 4G LTE Cat 6. Artinya, ponsel ini akan mampu bersaing soal konektivitas.

Artiket terkait  Phishing Beredar di Gmail, Google Tingkatkan Keamanan

Sebuah fitur unggulan pun disematkan pada ponsel ini. Untuk mendukung keamanan, Lenovo P2 Turbo juga dilengkapi dengan fingerprint. Sementara untuk masalah daya, pengguna tidak perlu khawatir. Ponsel Lenovo P2 Turbo akan ditenagai oleh baterai berkapasitas 5.100 mAh. Dengan kapasitas sebesar ini, maka ponsel pintar tersebut akan mampu menyala selama 3 hari dalam keadaan standby. Teknologi charging yang diterapkan pun juga berbeda. Lenovo telah menggunakan 24W rapid charger yang diklaim dapat memberikan tenaga untuk 10 jam penggunaan hanya dengan 15 menit pengisian.

Artiket terkait  Interpol Ungkap Aksi Hacker di Kawasan ASEAN

Akan tetapi, ponsel pintar dengan performa super gahar ini masih belum tersedia. Namun, Lenovo telah membuka pre-order untuk ponsel pintar ini. Dengan menggandeng sejumlah e-commerce ternama, Lenovo memberikan penawaran pre-order mulai tanggal 17 April lalu hingga 1 Mei 2017. Harga yang ditawarkan untuk pre-order adalah Rp 4.49 juta. Namun, dengan membeli secara pre-order, maka pembeli mendapatkan sejumlah bonus berupa headphone JBL T45 dan cashback. Bagiamana? Tertarik untuk membeli satu unit Lenovo P2 Turbo?

About Bagas Dharma

Seorang penulis yang juga menekuni seni sulap dan suka sepakbola.