Home » Game » 5 Game HD untuk Dimainkan di PC Spek Biasa

5 Game HD untuk Dimainkan di PC Spek Biasa

game hd untuk pc

5 Game HD untuk Dimainkan di PC Spek Biasa

Bermain game akan jadi satu aktivitas yang menyenangkan bagi siapapun, karena dapat menghibur kita pada saat situasi sibuk atau dalam keadaan penat. Game saat ini juga telah berkembang pesat dan tidak berdasar pada usia saja. Nah, kalau sudah suka bermain game, biasanya kita akan mencari pengalaman baru dengan memainkan game yang mengusung resolusi HD.

Tetapi, impian bermain game HD sepertinya masih terbilang sulit lantaran spesifikasi laptop atau PC yang tidak mumpuni. Sehingga kita biasanya akan lebih memilih game berspesifikasi rendah. Tetapi, Anda tidak perlu resah lagi saat ini. Sebab, ada beberapa game PC dengan kualitas HD, yang bisa dimainkan dengan komputer berspesifikasi biasa saja.

Jadi, walaupun spesifikasi dari PC atau laptop Anda masih kurang mumpuni, Anda tetap bisa memainkan beberapa game berikut ini.

Selengkapnya :  Tips Atur Formasi PES 2017 Ala Real Madrid

Call Of Duty Modern Warfare 3

Untuk Anda yng ingin bermain game bergenre FPS, tapi dengan spesifikasi PC yang biasa saja, pilihlah game Call Of Duty Modern Warfare 3, yang sudah banyak dipilih sebagai game terfavorit. Salah satu game paling laris tersebut mengisahkan terusan cerita dari versi Modern Warfare, di mana terjadi peperangan antara Rusia dan Amerika Serikat. Pemain akan diberi tugas untuk merebut kembali kota yang ditempati tentara Rusia di AS.

call of duty

Memang dari sisi grafisnya terlihat cukup baik, ditambah efek yang bagus juga sehingga memberi suasana pertempuran seperti asilnya. Spesifikasi PC komputer dari game satu ini minimal hanya chipset Intel Core 2 Duo, RAM 2GB dan cukup menggunakan kartu grafis VGA NVIDIA 8600GT atau Intel HD 3000.

Resident Evil 4 HD

Mungkin Anda sudah tidak asing dengan franchise Resident Evil. Berasal dari game, film ini kemudian diadopsi menjadi film. Nah, game HD berikutnya adalah Resident Evil 4 HD, game dengan genre survival horror yang memberi tampilan grafis cukup baik seperti pada konsol game PlayStation 2.

Selengkapnya :  Merakit PC Gaming untuk GTA V dan PES

resident evil 4 hd

Ada banyak tantangan di dalam game Resident Evil 4 HD ini, di mana pemain harus bisa mengatasi setiap tantangan melawan zombie dan monster dan memecahkan puzzle. Spesifikasi minimal untuk bermain Resident Evil 4 HD adalah Intel Core 2 Duo atau bisa memakai Core 2 Quad, dengan kapasitas RAM 2GB dan kartu grafis NVIDA 8800 GTS atau Intel HD 3000.

Dinasty Warrior 6

dinasty warrior 6

Game Dinasty Warrior 6 ini bergenre hack dan slash, yang memberikan tampilan grafis cukup baik. Berbagai karakter di game Dinasty Warrior 6 bisa Anda pilih sesuai dengan kemampuannya, kemudian dari setiap tantangannya tentu berbeda dan dari persenjataan bisa diperbaharui, bahkan bisa disetting dalam mode multiplayer. Untuk bisa memainkan game Dinasty Warrior 6 ini Anda bisa menggunakan PC atau laptop dengan akrtu grafis NVIDIA 9600 GSO atau Intel HD 3000. Chipset minimal yang harus Anda gunakan adalah Core 2 Duo dengan RAM 2GB.

Selengkapnya :  Pemain FIFA 17 Pemula? Perhatikan Beberapa Hal Ini

Sleeping Dogs

sleeping dogs

Ini merupakan salah satu game favorit, yang menampilkan jalan cerita seperti game GTA V, namun dari fiturnya lebih sederhana. Bahkan dari sisi grafisnya terlihat cukup baik. Sleeping Dogs merupakan satu game bersistem open world, yang menceritakan berbagai macam misi kriminal dengan menampilkan aksi lebih seru. Spesifikasi minimal perangkat untuk bisa memainkan Sppeling Dogs adalah chipset Intel Core 2 Duo, RAM 2GB, dan kartu grafis NVIDIA 8800GT atau Intel HD 3000.

Nah, itu tadi beberapa game HD, yang bisa Anda jajal di PC atau laptop dengan spesifikasi yang biasa saja. Jadi, permainan yang bisa Anda mainkan bisa lebih bervariasi dan seru. Selamat mencoba.

About Bagas Dharma

Seorang penulis yang juga menekuni seni sulap dan suka sepakbola.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*