Home » News » Smartfren Jual Habis 1.000 Unit iPhone 7

Smartfren Jual Habis 1.000 Unit iPhone 7

iphone 7

Smartfren Jual Habis 1.000 Unit iPhone 7

Para penggemar ponsel pintar besutan Apple di Indonesia akhirnya bisa membeli iPhone 7 dan iPhone 7 Plus secara resmi. Setelah pihak Apple sempat melewati jalan berliku untuk menembus pasar Indonesia, itu semua terbayar lunas oleh antusiasme masyarakat yang sangat luar biasa. Hal ini dapat dibuktikan dengan kesuksesan penjualan paket bundling iPhone 7 dan 7 Plus, yang dilakukan Smartfren.

VP Brand and Communication Smartfren Derricy Surya memaparkan kalau pre-order yang dibuka Smartfren untuk pemesanan iPhone 7 dan 7 Plus mencapai 1.000 unit. Sebelumnya, operator yang gencar memperkenalkan jaringan 4G di Indonesia itu telah membuka pre-order sejak 24 Maret 2017. Kemudian para pemesan bisa mengambil iPhone pesanan mereka pada Jumat (31/3) kemarin di Galeri Smartfren Sabang, Jakarta.

Selengkapnya :  Baidu Sedang Gencar Garap Asisten Virtual

“Pesanan yang masuk lewat pre-order dalam beberapa pekan terakhir mencapai 50 ribu unit. Namun untuk transaksi yang terjual habis hari ini ada sekitar 1.000 unit,” papar Derrick.

Ini menjadi hal yang di luar dugaan pihak Smartfren sendiri, yang awalnya memprediksi hanya akan terjual 500 unit iPhone 7 selama proses pre-order. Tapi kini mereka semakin optimis dan menargetkan 1.000 unit iPhone 7 dalam untuk bulan-bulan berikutnya. Derrick melanjutkan kalau pihaknya optimis, karena angka tersebut bisa diraih dengan cukup mudah sebelumnya.

Selengkapnya :  Sebagian Besar Followers Twitter Donald Trump Abal-abal?

Para pembeli iPhone 7 di Smartfren ini akan mendapat keuntungan dengan paket bundling yang ditawarkan. Untuk iPhone 7 (32GB) sendiri dijual dengan harga Rp 13,2 jutaan, sedangkan iPhone 7 Plus (256GB) dijual dengan harga Rp 18,9 jutaan (keduanya sudah termasuk paket data setahun). Adapun paket bundling yang ditawarkan adalah paket data selama 12 bulan. Tersedia dua paket bundling, yaitu iPlan 350 dan iPlan 485.

Selengkapnya :  Harga Paket Internet Smartfren 4G Terbaru

“Selama proses pre-order, para pembeli lebih tertarik dengan paket bundling iPlan 485,” lanjut Derrick.

Menariknya, Smartfren juga menawarkan cashback untuk para penggemar iPhone 7 yang membeli lewat mereka. Bagi Anda yang membeli paket iPlan 350, akan ada cashback senilai Rp 3 juta dan Rp 4,5 juta untuk paket iPlan 485. Tapi dengan syarat harus membayar biaya paket langganan selama setahun di muka.

About Bagas Dharma

Seorang penulis yang juga menekuni seni sulap dan suka sepakbola.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*