Home » News » Akan Ada Kejutan Istimewa Nintendo di E3 2017

Akan Ada Kejutan Istimewa Nintendo di E3 2017

nintendo

Akan Ada Kejutan Istimewa Nintendo di E3 2017

Kurang lebih dua bulan lagi, Nintendo akan menyiapkan kejutan istimewa di gelaran E3 atau Electronic Entertainment Expo 2017. Hal ini disampaikan secara langsung dalam wawancara bersama Fox News oleh Reggie Fils-Aime, selaku Presiden Nintendo Amerika.

Acara E3 atau Electronic Entertainment Expo ini merupakan momen yang paling besar bagi Nintendo, karena akan ada sebuah pengumuman berupa pameran sejumlah gim keluaran terbaru. Presiden Nintendo Amerika ini memang tidak mengungkapkan dan tidak membocorkan game jenis apakah yang nantinya akan dipamerkan di acara Electronic Entertainment Expo 2017.

Selengkapnya :  Zenfone Live Siap Meluncur di Indonesia, Ini Jadwalnya

Namun, merujuk pada sejumlah sumber, game yang akan dipamerkan oleh Nintendo adalah game untuk konsol Switch dan 3DS. Hal ini tentu saja adalah acara yang ditunggu-tunggu oleh para penikmat game, terutama bagi mereka yang suka mengoleksi berbagai konsol keluaran Nintendo.

Switch sendiri merupakan konsol buatan Nintendo yang terbaru dan mampu mendapatkan respon positif dari berbagai belahan dunia. Bahkan, angka penjualannya mampu menembus 1,5 juta unit dalam sepekan usai dinyatakan resmi untuk dijual di seluruh dunia. Angka penjualan konsol Nintendo jenis Switch ini terbilang sangat fantastis.

Selengkapnya :  Jajaran Ponsel Terbaru Nokia Segera Dirilis di Beberapa Negara

Selain itu, prestasi penjualan konsol Switch juga dianggap dapat mendongkrak bisnis dari perusahaan yang berasal dari Jepang itu. Saham Nintendo pun dilaporkan mengalami peningkatan yang sangat pesat setelah keberhasilan konsol Switch dalam memuncaki pasaran Internasional. Meningkatnya saham Nintendo tak luput dari pengaruh salah satu game buatan Nintendo yang terbaru, yaitu “The Legend of Zelda: Breath of the Wild”.

Selengkapnya :  5 Game Balap Motor Terbaik dan Gratis di Android

Sekedar tambahan informasi, bahwa Nintendo Switch adalah sebuah konsol game modern yang dapat dimainkan secara portabel maupun sebagai konsol rumahan, seperti via TV atau layar monitor. Nintendo Switch resmi diluncurkan dan dijual di pasaran internasional per tanggal 3 Maret 2017 lalu.

Di Indonesia sendiri, konsol Nintendo Switch ini dibanderol dengan kisaran harga sekitar Rp 6,1 – 6,7 jutaan. Harga yang ditawarkan memang terbilang cukup mahal, namun tentu saja sangat sebanding bila dilihat dari sisi kualitas serta sisi kenyamanan ketika memainkannya.

About Bagas Dharma

Seorang penulis yang juga menekuni seni sulap dan suka sepakbola.