Home » Game » Legrand Legacy, Game RPG Keren Karya Anak Bangsa

Legrand Legacy, Game RPG Keren Karya Anak Bangsa

legrand legacy

Legrand Legacy, Game Fantastis Karya Anak Bangsa

Game dengan genre RPG (Role-Playing Game) cukup menarik bagi penikmat game di seluruh penjuru dunia termasuk Indonesia. RPG sendiri merupakan salah satu jenis game yang berbasis aksi dan strategi, yang siapa saja pasti tertarik untuk memainkannya. RPG mengharuskan Anda untuk melewati berbagai macam rintangan mulai dari level yang mudah hingga sulit.

Setiap kali Anda berhasil melewati rintangan demi rintangan tersebut, maka ada hadiah yang telah dipersiapkan untuk membayar lunas kemenangan Anda. Baik hadiah itu berupa uang, koin, maupun gold, dan hadiah-hadiah ini nantinya akan mempermudah Anda dalam membeli atau menukarkan beberapa item permainan yang dapat Anda gunakan diberbagai rintangan.

Ok. Cukup untuk penjelasan apa itu game RPG. Sejauh ini banyak game bergenre RPG yang sukses di pasaran, hal ini dikarenakan adaya kemampuan yang mumpuni dari kualitas game, desain dunia, karakter game, hingga cerita game yang membuat Anda menikmatinya. Namun, ada pula beberapa game bergenre RPG yang mengalami kegagalan di pasaran karena kualitas yang ditawarkan tidak memuaskan para pemainnya.

Artiket terkait  6 Game Android Bergenre Sandbox Paling Seru

Salah satu game bergenre RPG yang berasal dari developer game Indonesia yaitu Legrand Legacy, dianggap cukup sukses dalam menarik minat para pemainnya, terutama pemain dari Indonesia sendiri. Developer game asal kota Bandung ini mampu menawarkan sesuatu yang berbeda dibandingkan dengan game bergenre RPG lainnya.

gameplay legrand legacy 1

Sudah bukan menjadi rahasia lagi, bahwa depelover yang berasal dari Indonesia mampu untuk bersaing di pasar internasional. Hal ini dikarenakan, adanya kualitas dan desain grafik yang tak kalah menarik dari berbagai game bergenre RPG lainnya. Walaupun tidak sesempurna game RPG buatan developer luar negeri, akan tetapi game yang satu ini pantas untuk diacungi jempol bagi para penikmat game yang lain.

Artiket terkait  Lakukan Hal Ini untuk Mengasah Kemampuanmu Bermain DOTA 2

Game-game RPG pada umumnya mengedepankan kualitas dari sisi visual yang terlihat nyata. Namun, hal ini belum bisa Anda dapatkan pada game Legrand Legacy. Game Legrand Legacy memiliki kualitas visual yang tidak terlalu mempesona, akan tetapi adanya pendekatan artistik yang diambil cukup terlihat dengan jelas, bahwa game ini dibuat dan ditangani oleh tim-tim profesional.

Selain itu jika dilihat dari desain karakternya, game Legrand Legacy ini mampu memperlihatkan cita rasa fantasi yang cukup baik ketika Anda memainkannya. Hal-hal inilah yang dapat menjadi nilai tambah hingga berujung pada sebuah kesuksesan di pasar game internasional.

gameplay legrand legacy 2

gameplay legrand legacy 3

Pendekatan dunia yang ditawarkan pun terbilang cukup fantastis. Pendekatan yang diambil terlihat dari setting dunia seperti hasil dari gambaran tangan dan artwork, yang kemudian dipadukan dengan model tiga dimensi. Pendekatan ini dilakukan dengan baik, sehingga para pemain akan merasakan sensasi menarik ketika memainkannya.

Artiket terkait  “Orbiz” Game Zombie Besutan Developer Indonesia

Hal ini juga menjadi nilai tambah bagi game Legrand Legacy, karena banyak penikmat game yang tertarik untuk mencobanya. Kualitas lainnya yang cukup mengejutkan adalah dari sisi pemilihan musik. Tak dapat dipungkiri, bahwa pemilihan musik dalam game Legrand Legacy dianggap sangat tepat dan mampu memacu adrenalin pemainnya lebih dalam lagi.

Akan tetapi seperti game-game lainnya, game Legrand Legacy tentu saja memiliki kelemahan tersendiri. Masih banyak elemen-elemen gameplay lainnya yang masih harus disempurnakan. Seperti misalnya pemilihan bahasa, bahasa yang digunakan adalah bahasa Inggris. Hal ini tak menjadi masalah karena game Legrand Legacy ingin memperluas persaingannya ke kancah internasional. Namun, yang menjadi masalah adalah ketika adanya pemilihan kata, kalimat, dan timing pertukaran dialog yang terjadi terasa begitu canggung, sehingga tidak memberikan kesan yang natural bagi setiap pemainnya.

About Bagas Dharma

Seorang penulis yang juga menekuni seni sulap dan suka sepakbola.