5 Kategori Video Youtube yang Bisa Memberikan Penghasilan Besar

by

5 Kategori Video Youtube yang Bisa Memberikan Penghasilan Besar

Sudah tidak bisa dipungkiri lagi, kalau memang Youtube sudah menjadi salah satu ladang penghasilan untuk para remaja atau pun orang dewasa saat ini. Pasalnya, Youtube yang sudah bisa terkoneksi dengan Google Adsense ini memang memberikan upah yang cukup menjanjikan. Sebut saja salah satunya Youtuber tanah air yang tersukses adalah Atta Halilintar, yang kini sudah bisa membeli mobil mewah dan rumah sendiri dengan penghasilan Youtubenya.

Menghasilkan duit lewat YouTube memang telah bukan rahasia umum lagi. Sudah tidak sedikit dari semua pelaku industri yang telah memperlihatkan keampuhan website YouTube dalam menghasilkan uang. Kamu tertarik guna menghasilkan duit dari YouTube? Yuk hasilkan duit dari YouTube dengan 5 tipe video ini!

5 Tipe Video di YouTube Yang Dapat Menghasilkan Uang

YouTube memang memungkinkan anda menjadi familiar dengan menciptakan video kreatif atau sensasional, kemudian meng-upload-nya ke YouTube. Tapi, tahukah anda tipe video laksana apa yang dapat membuatmu familiar dan dapat dipakai untuk menghasilkan duit dari sana?

  1. Game Walkthroughs

Pernahkah anda tertarik untuk merasakan permainan lama yang tidak pernah terselesaikan? Pasti anda penasaran dengan akhir dari permainan yang belum anda selesaikan. Di era YouTube kini ini, anda tinggal cari video walkthrough game tersebut. Selalu terdapat video walkthrough unik yang dikemas dari mula hingga akhir dalam memainkan suatu game.

Berawal dari keperluan tersebut, mengapa tidak anda coba bikin sendiri videonya kemudian upload ke YouTube? Buat video walkthrough dari game klasik yang mempunyai grafik rapi atau game populer yang sedang ramai dimainkan. Modalnya? Hanya aplikasi yang dapat menggabungkan antara perekam layar dan perekam suara. Dan andai mampu menghasilkan video unik yang apik, video anda pun siap untuk diberikan di YouTube Gaming.

  1. Video How-To (Tutorial)

Pernah lihat video berikut? Bermodalkan kemampuannya untuk menciptakan asap yang berkumpul di gelas, video berdurasi 51 detiknya dapat menarik 3 juta lebih pengunjung! Hasilnya? Dia familiar dan tidak sedikit ditawari untuk menciptakan video tutorial menarik lainnya.

Jadi, andai kamu dapat sesuatu, bikin tutorial-nya di blog kamu supaya orang beda pun dapat mengetahuinya. Jika itu sehubungan dengan suatu proses rumit yang susah untuk dibuatkan kata, mengapa tidak bikin videonya? Seperti contohnya kamu dapat membuat hologram dengan modal smartphone, rasanya video tersebut tentu sangat menjual. Dengan bermodal kreativitas, kamu dapat menghasilkan pundi-pundi uang andai menghubungkan blog anda ke layanan Adsense. Jika videomu tidak sedikit yang menonton, bukan tidak barangkali pengunjung video anda akan mohon video baru yang siap disponsori mereka. Tertarik?

  1. Video Review

Kamu baru saja beli smartphone baru? Buat video hands on produk tersebut! Karena pasti tidak sedikit yang tertarik untuk menggali tahu mengenai produk baru yang terdapat di pasaran, lagipula smartphone atau gadget lainnya yang terus berkembang. Buat pun review anda menggunakan produk tersebut. Hasilnya? Selain tidak sedikit pengunjung yang menyaksikan video kamu, siapa tahu anda dilirik vendor atau media yang berkecimpung di bidang itu bukan? Istilah kerennya, di-endorse.

  1. Pendidikan Kilat

Seperti menciptakan video How-To (Tutorial), tetapi konsepnya ialah memberikan pendidikan. YouTube tidak hanya dapat digunakan untuk tidak jarang kali menjadi media hiburan di bidang film atau musik, tapi bisa dijadikan media edukasi yang seru dan tidak membosankan. Jika dapat membuat video yang mendidik dengan apik, yakin deh tidak sedikit yang memakai video anda untuk pekerjaan pendidikannya. Semakin tidak sedikit yang menggunakan, semakin tidak sedikit yang kenal anda dan peluang menghasilkan duit pun tersingkap lebar.

  1. Tren Sosial

Membahas sesuatu yang sedang tren di dekat kita memang tidak jarang kali menarik. Tapi, bakal lebih menarik andai kamu dapat mengemasnya dalam video yang apik. Ingat video kreatif mengenai sticker LINE Syahrini yang lantas dijadikan video parodi? Di samping lucu, LINE dan Syahrini memang tidak jarang kali menajadi topik sosial yang ramai. Banyak urusan sosial yang sedang tren dan dapat dibuat video menarik, asal anda kreatif. Siap?

Kamu juga dapat membuat video cover dengan membawakan lagu yang tengah digandrungi dan menjadi tren di lingkungan sekita kamu. Pasti anda kenal nama-nama laksana Boyce Avenue, Kurt Hugo Schneider, Sam Tsui, dan artis YouTube lainnya yang familiar hanya karena membawakan lagu orang beda bukan? Jadi, kapan giliran kamu?

Tinggalkan Komentar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.