Home » News » Zenfone Live Siap Meluncur di Indonesia, Ini Jadwalnya

Zenfone Live Siap Meluncur di Indonesia, Ini Jadwalnya

zenfone live

Zenfone Live Siap Meluncur di Indonesia, Ini Jadwalnya

Asus akan segera meluncurkan smartphone jagoan pertama mereka yang bakal hadir di kuartal kedua tahun ini. Perusahaan teknologi asal Taiwan itu juga sudah menyiapkan jadwal peluncuran untuk Zenfone Live.

Head Public Relation Asus Indonesia Muhammad Firman mengungkapkan kapan smartphone tersebut akan meluncur di Tanah Air. Dilansir detikINET, Firman mengatakan jika Zenfone Live akan segera meramaikan pasar tanah air pada bulan Mei ini.

“Kami akan memperkenalkan pada Mei nanti, sebelum bulan puasa,” ungkap Firman pada Kamis (16/3),

Artiket terkait  Telkomsel vs XL Axiata vs Indosat Ooredoo, Mana yang Terbaik?

Ia lalu melanjutkan kalau Zenfone Live ini akan menyasar pangsa pasar kelas entry level. Maka dari itu, harga yang dibanderol pun tidak terlalu tinggi dan tidak terpaut jauh juga dengan pendahulunya, Zenfone Go.

“Smartphone ini sudah mendukung jaringan 4G dan harganya pun cukup terjangkau, tidak sampai Rp 2 jutaan,” tegasnya.

Sebagai informasi, smartphone Zenfone Live sendiri sebenarnya sudah diperkenalkan dan dirilis Asus pada akhir bulan Februari 2017 lalu. Ponsel pintar ini fokus pada kekuatan kamera dan menyasar para pengguna yang suka ber-selfie.

Artiket terkait  Teknologi Terbaru, Layar Smartphone Bisa Perbaiki Goresan Sendiri

asus zenfone live

Adapun fitur unggulan yang diusung adalah BeautyLive, aplikasi yang memungkinkan penggunanya untuk melakukan siaran langsung atau live stream. Bahkan uniknya, wajah Anda bisa ‘dipermak’ sedemikian rupa dengan filter beautification secara otomatis. Jadi, Anda tidak perlu lagi melakukan editing dengan aplikasi pihak ketiga. Bahkan ini bisa dilakukan secara live.

Fitur tersebut bisa digunakan pada kedua kamera, baik yang berkekuatan 13 MP maupun 5 MP. Kamera belakangnya mempunyai sudut pandang 82 derajat, sedangkan kamera depannya dimodali LED flash untuk selfie.

Artiket terkait  iPhone 7 Ini Meledak karena Baterainya Bermasalah

Zenfone Live ini juga mempunya dual mikrofon MEMS, yang bisa meminimalisir noise, sehingga membuat suara saat siaran semakin jernih. Hal ini menjadi salah satu strategi jitu Asus, yang memanfaatkan momentum ketika berbagai media sosial memperkenalkan fitur siaran langsung, seperti Facebook dan Instagram.

Tampilan layar juga semakin jernih dengan layar 5 inci resolusi HD berteknologi IPS. Untuk urusan performa, Zenfone Live terbilang cukup gahar dengan RAM 2 GB, dilengkapi memori internal 16 GB atau 32 GB. Tertarik untuk menikmati kecanggihan ponsel pintar ini? Sayangnya, Anda masih harus menunggu sampai bulan Mei nanti.

About Bagas Dharma

Seorang penulis yang juga menekuni seni sulap dan suka sepakbola.