Home » News » Oppo F3 Series Akan Dirilis di 5 Negara Serentak

Oppo F3 Series Akan Dirilis di 5 Negara Serentak

oppo f3

Oppo F3 Series Akan Dirilis di 5 Negara Serentak

Para penggemar Oppo Tanah Air akhirnya bisa segera menikmati ponsel terbaru bertajuk F3 Series, yang akan segera dirilis dalam waktu dekat. Pihak Oppo telah mengumumkan kalau ponsel jagoan terbaru mereka itu akan diluncurkan pada 23 Maret mendatang dan akan dirilis di lima negara secara serentak.

Vendor asal Tiongkok itu bukan hanya akan merilis Oppo F3 Series di Indonesia saja, melainkan juga akan mulai dipasarkan di Myanmar, Vietnam, Filipina, dan India. Tak heran jika ponsel dengan fitur kamera depan ganda itu sangat ditunggu-tunggu, terutama bagi para konsumen di beberapa negara Asia Tenggara.

Artiket terkait  Ini Dia 7 Aplikasi Penghasil Pulsa di Ponsel Android

promosi oppo f3

Oppo pun telah memasang pengumuman besar-besar di kelima negara tersebut. Misalnya saja di LED Mal Taman Anggrek, Jakarta Barat. Di sana Anda bisa melihat promo Oppo F3 Series yang akan bisa segera dinikmati masyarakat Indonesia. Bahkan iklan serupa peluncuran F3 Series ini juga telah terpampang di Times Square, New York, AS.

Oppo F3 Series sendiri terdiri dari dua varian, yakni F3 dan F3 Plus. Akan tetapi, pihak produsen belum mau membocorkan seperti apa spesifikasi lengkap F3. Melainkan Oppo lebih memilih untuk membeberkan spesifikasi F3 Plus terlebih dahulu.

Artiket terkait  Penjelasan Xiaomi Soal Mi 6 yang Tanpa Jack Audio

Ponsel F3 Plus mengusung layar seluas 5,3 inci dengan 16 juta warna dan resolusi Full HD. Tak ketinggalan, layarnya juga diselimuti pelindung Gorilla Glass 5.

Pada bagian dapur pacunya, F3 Plus dibekali mesin octa core Snapdragon 653, dibantu dengan RAM 6GB dan ROM 64GB. Kalau masih dirasa kurang, masih ada slot microSD yang bisa diisi dengan kapasitas up to 256GB.

“Seri F3 ini akan mengusung teknologi selfie menuju ke level yang lebih tinggi lagi, serta akan menjadi tren baru nantinya. Kami meyakini teknologi itu dapat meraih kesuksesan serta menjadi standar yang akan diikuti para produsen yang lainnya,” ujar salah satu pejabat Oppo, Sky Li, pada Selasa (14/3).

Artiket terkait  Google Resmi Tutup Site Search per 1 April 2017

Bicara soal kamera, Oppo F3 Series ini mengusung kamera utama dengan sensor 16MP. Di bagian depannya ada dua kamera yang bisa puas-puas Anda gunakan untuk selfie. Kedua kamera tersebut sama-sama berkekuatan 12MP. Dilengkapi juga baterai berkapasitas 3.600mAh yang punya fitur VOOC flash charge, hingga memungkinkan Anda mengisi daya baterai lebih cepat.

About Bagas Dharma

Seorang penulis yang juga menekuni seni sulap dan suka sepakbola.