3 Cara Gampang Membuat Aplikasi Android Tanpa Keahlian Coding

35

3 Cara Gampang Membuat Aplikasi Android Tanpa Keahlian Coding oleh Lalod

Tidak hanya untuk mengganti isi sistem operasi sesuka hati, software Android sendiri juga terbilang gampang untuk dimodifikasi loh! Hmm, emang ada cara gampang bikin aplikasi Android?

Gampang banget! Karena tersebut jangan heran andai di Google Play Store tidak sedikit bermunculan software yang mempunyai fitur sama, bahkan tampilannya tak jauh berbeda. Tertarik guna bagaimana teknik membuat software Android sendiri? Kami bakal berikan metodenya untuk kamu!

Cara Membuat Aplikasi Android Tanpa Coding

Saking banyaknya software di Google Play Store, anda pasti bingung inginkan install yang mana kan? Udah gitu dari semuanya kadang nggak terdapat yang cocok dengan kemauan. Nyebelin, kan? Makanya, mending jajaki belajar teknik membuat software Android sendiri!

  1. Menggunakan Parallel Space

Kamu dapat dengan mudah menciptakan kloningan software yang anda kehendaki tanpa me sti pintar coding memakai Parallel Space. Uniknya, kamu dapat mengubah tampilan software hasil kloningan Parallel Space dengan mudah. Jadi terlihat seperti software baru!

3 Cara Gampang Membuat Aplikasi Android Tanpa Keahlian Coding 1 oleh Lalod

Biar anda gak kebingung memakai Parallel Space guna membuat software Android tanpa koding, kamu dapat baca tips dan trik seputar Parallel Space di sini:

  1. Menggunakan iBuild App

Di samping menggunakan software Parallel Space guna menggandakan software Android, kamu dapat membuat software Android sendiri dengan mudah memakai iBuild App. Ini bukanlah software, tetapi sebuah situs yang dapat kamu akses di iBuildApp.

3 Cara Gampang Membuat Aplikasi Android Tanpa Keahlian Coding 2 oleh Lalod

Berbeda dengan website AppsGeyser yang dipakai Kami dalam tulisan Cara Membuat Aplikasi Chatting Tanpa Coding, iBuild App menyediakan tidak sedikit template yang dapat kamu pilih guna membuat software sendiri. Tinggal pilih template-nya, terus mulai deh memenuhi data untuk menciptakan aplikasinya.

3 Cara Gampang Membuat Aplikasi Android Tanpa Keahlian Coding 3 oleh Lalod

Tidak perlu kemampuan coding, kamu melulu tinggal isi saja masing-masing komponen dari template software yang tersedia. Layout, tombol akses, bahkan halaman software dan segala yang anda butuhkan telah disediakan oleh iBuild App.

  1. MIT App Inventor

Tidak me sti kuliah di MIT untuk dapat belajar bagaimana teknik membuat software Android sehebat ilmuwan MIT. Pasalnya MIT mengembangkan suatu situs yang dinamakan MIT App Inventor. Website ini meluangkan template layout yang bakal memudahkan anda dalam membuat software Android.

3 Cara Gampang Membuat Aplikasi Android Tanpa Keahlian Coding 4 oleh Lalod

Tinggal klik Create an App, kemudian mulai deh menciptakan proyek aplikasinya. Setelah tersebut kamu bermukim drag and drop seluruh komponen software yang anda butuhkan. Meski tidak perlu keterampilan coding, paling tidak anda harus paham apa yang anda simpan di template yang tersedia.

3 Cara Gampang Membuat Aplikasi Android Tanpa Keahlian Coding 5 oleh Lalod

Gimana, tertarik guna coba teknik membuat software Android dengan MIT App Inventor? Sekalian anda belajar guna menjadi developer software profesional.

Mudah kan? Meski tidak memiliki keterampilan coding, anda tidak butuh repot lagi guna bagaimana teknik membuat software Android yang akan dipakai sendiri. Jika memang dirasa keren, kamu dapat loh menyebarkan software Android buatanmu ke orang beda atau bahkan di Google Play Store.

Tinggalkan Komentar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.