Beli Paket Internet Semudah Goyangkan Jari dengan Aplikasi DOKU

0
339
aplikasi doku
Beli Paket Internet Semudah Goyangkan Jari dengan Aplikasi DOKU

Pernahkah Anda merasa jengkel karena hampir kehabisan kuota internet di saat sedang banyak keperluan? Lalu, apa yang Anda lakukan? Apakah Anda yakin mau keluar rumah untuk membeli paket? Bagaimana jika saat itu sudah tengah malam dimana kios-kios pulsa sudah tutup?

Tenang saja. Sekarang ini belanja apapun bisa dilakukan melalui media online, termasuk membeli paket internet. Jika Anda mendapatkan notifikasi bahwa kuota Anda sudah hampir habis, maka jangan habiskan kuota Anda begitu saja karena sisa kuota inilah yang akan menjadi “senjata terakhir” bagi Anda untuk mengisi ulang paket internet. Bagaimana caranya? Pembelian paket internet online bisa dilakukan lewat apikasi DOKU.

doku

Nah, untuk cara pembelian paket intertet menggunakan DOKU prosesnya sangatlah mudah. Anda hanya perlu menginstall apliaksi DOKU di ponsel pintar Anda, lalu melakukan pendaftaran seperti biasa. Setelah itu, Anda akan dapat melakukan pembelian berbagai produk , termasuk paket internet. Bisa juga Anda melakukan pendaftaran lewat website DOKU langsung di alamat DOKU.com.

Berikut adalah langkah-langkah membeli paket internet menggunakan DOKU.

  1. Buka aplikasi DOKU dan pilih Bayar dan Beli. Menu Bayar dan Beli ini terdapat di dropdown list di pojok kiri atas.
  2. Setelah Anda menemukan Bayar dan Beli, carilah produk-produk yang Anda butuhkan. Kali ini, kita akan membeli paket internet melalui DOKU.
  3. Kemudian Anda akan diminta untuk memilih kembali beberapa menu yang merupakan isi dari dropdown tadi. Dalam sub-sub menu itu, Anda akan melihat berbagai kemungkinan transaksi yang bisa dilakukan dengan menggunakan DOKU. Pilihlah Paket Data.
  4. Di dalam opsi Paket Data, Anda akan diminta untuk mengisi nomor ponsel Anda. Pastikan tidak memasukkan nomor yang salah
  5. Terakhir, Anda akan memilih jumlah kuota yang ingin dibeli. Pastikan juga Anda membeli kuota sesuai dengan kebutuhan.

Apa Itu Aplikasi DOKU?

Nah, begitulah cara membeli paket data menggunakan DOKU. Perlu Anda ketahui, DOKU sendiri adalah aplikasi dompet elektronik atau yang dikenal sebagai e-wallet. Dengan menggunakan aplikasi DOKU sebagai dompet elektronik, maka belanja bisa dilakukan kapan pun dan dimana pun.  DOKU merupakan aplikasi yang menggunakan uang digital atau yang lebih dikenal sebagai Cashless Society.

Selain kemudahan akses berbelanja, DOKU juga membuat kita menjadi lebih hemat. Hal ini dikarenakan DOKU memberikan potongan harga sebagai bentuk promosi terkait produk yang dibelinya. Promo yang paling update saat ini dari DOKU adalah DOKU Pasar Pagi atau Pasar Kaget ala DOKU Pas Gajian. Inilah promo yang bisa Anda manfaatkan untuk mengurangi jumlah pengeluaran Anda.

Lalu, bagaimana cara mendaftar DOKU? Cara mendaftarnya sangatlah mudah. Anda bisa melakukannya dari ponsel dan juga komputer Anda. Yang perlu Anda lakukan adalah mengisi formulir pendaftaran dengan data yang benar. Setelah itu, Anda akan segera terdaftar sebagai pembeli. Namun, saat ini Anda belum bisa melakukan transaksi dikarenakan saldo DOKU Anda yang masih bernilai 0 rupiah. Isilah saldo DOKU Anda agar bisa segera digunakan.

Itulah DOKU, sebuah dompet elektronik yang mengubah sistem transaksi uang nyata atau pun penggunaan kartu ATM menjadi berbasis smartphone. Penggunaan dompet elektronik seperti DOKU ini sebenarnya agak menjadikan Anda seorang pribadi yang cenderung materialis. Dengan menggunakan DOKU, maka Anda akan merasakan sensasi berbelanja tanpa batas yang menyebabkan Anda semakin boros. Jadi, saat Anda menginstal DOKU di ponsel Anda, maka saat itu pula Anda harus bisa menghemat pengeluaran dan tidak terbuai oleh kemudahan.

Artiket terkait  Alasan Orang-orang yang Memilih iPhone Ketimbang Android
SHARE
Seorang penulis yang juga menekuni seni sulap dan suka sepakbola.