Inilah Kabar Perilisan Nokia 3310 Jadul Versi Terbaru

0
426
Inilah Kabar Perilisan Nokia 3310 Jadul Versi Terbaru oleh tekno lalod
Inilah Kabar Perilisan Nokia 3310 Jadul Versi Terbaru oleh tekno lalod

Lalod.com – Nama hp jaman dulu (jadul) dari vendor Nokia dengan tipe 3310 pasti sudah sangat akrab di telinga kita. Bagaimana tidak! Hp ini memang dulunya bisa dikatakan sebagai hp sejuta umat, yang hampir semua masyarakat kita menggunakan hp ini. Selain, harganya yang memang cukup murah, fitur untuk berkomunikasi dua arah memang cukup lengkap, walaupun hanya sebatas teks dan suara saja. Tapi, semenjak kehadiran smartphone-smartphone yang memiliki teknologi canggih, sampai pada layar touchscreen, hp Nokia 3310 ini sudah mulai menghilang.

Ada pun Nokia 3310 yang sering kita temui saat ini, biasanya sudah berada di dalam museum pribadi, atau museum toko hp pinggir jalan saja. Kalau pun memang ada yang menggunakannya, hanya sebatas untuk melakukan transfer pulsa elektrik saja.

Akan tetapi, kalau memang Anda masih ingin menggunakan hp Nokia 3310 ini, maka impian Anda pun akan segera terwujud loh! Pasalnya, Nokia 3310 ini telah dirilis dan diluncurkan bersamaan pada ajang Mobile Word Congress 2017. Perilisan Nokia 3310 ini mungkin membuat Anda berpikir kalau ini akan menggunakan sistem operasi yang banyak digunakan smartphone saat ini yaitu Android. Ternyata hal itu tidaklah benar. Karena, Nokia 3310 ini menggunakan sistem operasi tersendiri yang diberinama Nokia Series 30+. Sehingag bisa dikatakan kalau Nokia 3310 ini tidaklah dikatakan smartphone, akan tetapi, lebih pantas dikatakan sebagai featured phone, seperti layaknya Nokia 150.

Bagaimana dengan desain bodi, dan juga layar Nokia 3310 terbaru ini?

Inilah Kabar Perilisan Nokia 3310 Jadul Versi Terbaru 2 oleh tekno lalodWalaupun memang belum menggunakan sistem operasi Android layaknya smartphone lainnya, tapi, Nokia 3310 ini sudah diperbarui dengan peningkatan pada layarnya yang suda berwarna. Karena, kalau kita merujuk pada Nokia 3310 versi jadulnya, tentunya kita hanya akan melihat layar monochrome saja yang resolusinya itu 84 x 84 piksel. Inilah salah satu hal yang membuat Nokia 3310 terbaru ini menjadi terlihat lebih menarik dari pendahulunya.

Desain bodi dari Nokia 3310 versi terbar ini tidak diberikan perbedaan yang cukup signifikan. Kalau, kita melihat sepintas, desainnya pasti sudah bisa tertebak kalau ini adalah Nokia 3310. Hanya saja pewarnaan pada layarnya saja yang menjadi pembeda dari versi jadulnya. Tingkat ketebalannya pun sedikit dikurangi juga pada Nokia 3310 ini.

Bagaimana dengan multimedia dan jaringan (konektivitas)?

Inilah Kabar Perilisan Nokia 3310 Jadul Versi Terbaru 6 oleh tekno lalodWalaupun memang belum memiliki jaringan 3G, apalagi 4G (LTE), tapi pada Nokia 3310 terbaru ini sudah bisa menangkap sinyal jaringan Edge. Jaringan tersebut tentunya sudah cukup mampu untuk membuka akun sosial media Anda seperti Facebook, atau pun sekedar browsing-browsing saja.

Info yang kami dapatkan mengenai multimedia seperti pemutar musik atau radio memang belum sepenuhnya positif. Tapi, menurut beberapa media mengatakan, kalau featured phone Nokia 3310 ini bakalan dilengkapi dengan fitur multimedia tersebut.

Apakah akan ada kamera pada Nokia 3310 ini juga?

Inilah Kabar Perilisan Nokia 3310 Jadul Versi Terbaru 4 oleh tekno lalodUntuk urusan kamera sendiri, belum ada konfirmasi lebih lanjut mengenai hal tersebut. Tapi, pada Nokia 150 yang sekelasnya, ini telah dilengkapi dengan kamera VGA dan juga LED flash. Jadi, kemungkinan besar pada Nokia 3310 terbaru ini juga akan mengadopsi fitur tersebut.

Untuk Anda yang memang membutuhkan perangkat komunikasi yang ringkas dan lebih banyak melakukan komunikasi suara langsung dengan cepat, maka Nokia 3310 ini tentunya adalah handphone yang bisa menjadi pilihan terbaik Anda. Kita tunggu saja kabar perilisan dari Nokia 3310 ini pada ajan MWC 2017 mendatang ya! Tapi, jika Anda ingin mengetahui lebih lanjut mengenai hp Nokia 3310 terbaru ini, maka Anda bisa langsung menuju situs resminya di sini.

Artiket terkait  Puluhan Juta Orang Masih Main Pokemon GO!