Home » Game » Tips Mencari Wonderkid di Football Manager 2017

Tips Mencari Wonderkid di Football Manager 2017

wonderkid fm 2017

Tips Mencari Wonderkid di Football Manager 2017

Football Manager 2017 hadir dengan segudang fitur terbaru dan update database terkini tentunya. Salah satu perkembangan yang dibuat adalah munculnya wonderkid atau yang bisa juga disebut sebagai pemain-pemain muda berbakat baru, yang tidak ditemukan pada FM 2016. Pemain-pemain inilah yang bisa Anda rekrut dan dilatih lagi, supaya nanti bisa menjadi pemain senior yang lebih pro dan memiliki performa mengagumkan. Lalu, siapa saja wonderkid di FM 2017? Berikut daftar selengkapnya

Mile Svilar

Pemain berusia 16 tahun ini adalah penjaga gawang muda yang berbakat yang menjadi sorotan media. Ia dianggap akan memiliki kemampuan seperti Manuel Neuer jika dalam versi dewasanya. Oleh karena itu, pastikan klub kalian memiliki pemain ini untuk dibina karena skill-nya cukup baik di FM 2017.

Ryan Sessegnon

Ryan adalah pemain muda berusia 16 tahun yang sangat berbakat. Ia adalah full-back kiri yang bisa menjadi potensi di masa depan. Pemain muda ini adalah pilihan terbaik bila kalian ingin memperkuat posisi pertahanan kiri. Selain itu, Ryan juga bisa membangun serangan yang tentunya sangat berguna untuk counter-attack.

Artiket terkait  Fitur Baru yang Disematkan di Pokemon Go Mengecewakan

Dayot Upamecano

Dayot Upamecano adalah pemain muda berusia 17 tahun yang menempati posisi bek tengah. Meskipun usianya masih terbilang muda, ia memiliki beberapa skill yang sangat bisa diandalkan dalam pertahanan. Selain itu, ia juga sudah meiliki strength yang mencapai 15 poin. Selain secara fisik sangat mendukung, Dayot juga memiliki beberapa poin di bagian mentality yang sangat mendukungnya sebagai bek.

Atakan Akkaynak

Pemain yang satu ini merupakan pilihan gelandang bertahan di masa depan. Di usianya yang baru 17 tahun, Atakan sudah memiliki mental attributes yang luar biasa. Meskipun kalian masih perlu membina sedikit kemampuan bertahannya, tapi Atakan bisa menjadi aset berharga di masa depan yang akan memperkuat bagian tengah kesebelasan.

Artiket terkait  7 Game Terbaik Ini Bisa Dimainkan di Mac OS, lho!

Mithcell van Bergen

Di usianya yang muda, yakni 16 tahun, van Bergen sudah bisa menembus tim Vitesse dan bergabung bersama mereka. Pemain dengan posisi sayap ini merupakan aset penyerangan yang baik. Jika kalian membinanya dengan benar, maka bukan tidak mungkin van Bergen akan memperkuat tim dalam membangun setiap serangan yang ada.

Vincent Thill

Jika kalian mencari sosok gelandang serang, maka Vincent Thill adalah pemain muda berusia 16 tahun yang patut masuk dalam pembinaan klub kalian. Mengapa demikian? Karena Vincent Thill adalah pemain muda berusia 16 tahun yang memiliki poin determinasi mencapai 19. Artinya, pemain ini akan mudah untuk berkembang.

Thomas Buitink

Selain van Bergen, ada juga pemain berusia 16 tahun lain yang merupakan jebolan Vitesse, yakni Thomas Buitink. Pemain muda ini merupakan wonderkid yang memiliki posisi sebagai penyerang. Dengan skill menyerangnya yang mumpuni, Thomas bisa menjadi opsi bagi kalian untuk membentuk lini serang yang cakap di masa depan. Selain itu, compensation fee untuk Thomas juga terbilang murah, yakni hanya 25 ribu pound saja.

Artiket terkait  Tips Bermain Game GTA V di Laptop Tanpa Lag

Alexander Isak

Pemain 16 tahun yang sering disebut sebagai penerus Zlatan Ibrahimovic ini merupakan pilihan yang tepat bagi Anda yang ingin memiliki generasi pencetak gol terbaik. Dengan biaya kompensasi sebesar 600 ribu pound saja, kalian bisa merekrut Alexander Isak. Setelah itu, kalian hanya perlu melatihnya agar menjadi Ibrahimovic di masa depan yang tentunya sangat menguntungkan bagi klub.

Itulah tadi delapan wonderkid yang bisa Anda pertimbangkan untuk direkrut di tim Football Manager 2017. Selamat mencoba!

About Bagas Dharma

Seorang penulis yang juga menekuni seni sulap dan suka sepakbola.