Home » Smartphone » Tips Smartphone » Harga Paket Indosat Terbaru Februari 2017

Harga Paket Indosat Terbaru Februari 2017

harga paket internet indosat

Harga Paket Indosat Terbaru Februari 2017

Indosat Ooredoo adalah salah satu penyedian layanan seluler yang cukup ternama. Tentu, siapa yang tidak tahu penyedia jasa yang satu ini? Dari mulai kualitas jaringannya yang luas, hingga harga paket internet serta tarifnya yang relatif lebih murah dari provider lainnya. Selain itu, saat ini Indosat juga terkenal karena koneksi internet Indosat Super 4G LTE dengan kecepatan 185 Mbps. Meski begitu, koneksi 3G Indosat sendiri juga sudah baik. Itulah mengapa banyak orang menggunakan Indosat, yakni karena Indosat memberikan banyak pilihan.

Namun, sayangnya banyak masyarakat yang salah dalam menggunakan layanan dari penyedia jasa. Salah satu kesalahannya adalah mendaftarkan paket internet yang tidak sesuai dengan kebutuhannya. Oleh karena itu, ada baiknya Anda mengetahui pilihan-pilihan apa saja yang tersedia, terutama yang disediakan oleh Indosat Ooredoo.

Artiket terkait  Aplikasi untuk Ubah Kamera Smartphone Ala DSLR

Paket Indosat Ooredoo Freedom Combo

Paket ini adalah adalah raja dari semua paket. Dengan menggunakan paket ini, maka Anda akan mendapatkan kuota utama, kuota inti, dan juga bonus 4G. Untuk kuota utama, Anda bisa menggunakannya dengan berbagai jaringan yang tersedia dan kuota ini akan secara otomatis menggunakan jaringat tercepat yang tersedia. Namun, karena Indosat memiliki jaringan yang cukup luas, Anda tidak perlu khawatir untuk masalah ketersediaan jaringan. Fitur lain yang tidak kalah menariknya adalah bahwa dengan mendaftar pada paket ini, Anda akan mendapatkan akses menggunakan Indosat Super Wifi gratis.

indosat combo

Paket Extra Kuota

Paket Extra kuota adalah paket tambahan kuota untuk kembali mengaktifkan paket yang sudah Anda daftarkan sebelumnya. Untuk mendaftar, Anda hanya perlu mengirim SMS dengan format EXTRA (spasi) 80K/60K/40K/25K/20K/15K/7K dan kirimkan ke 363. Dengan begitu, Anda akan langsung terdaftar sebagai pengguna paket Extra Kuota.

Artiket terkait  Cara Mudah Root Android Lollipop 5.1 Menggunakan Kingroot

extra kuota

Paket Freedom Postpaid

Paket ini sebenarnya sama dengan paket Freedom yang diterapkan dengan sistem pasca bayar. Namun, paket yang satu ini memiliki promo yang cukup menarik. Jika Anda mengajak 5 orang lain untuk menggunakan Freedom Postpaid, maka Anda akan mendapatkan diskon hampir setengah harga. Untuk mendaftarkan diri menggunakan paket ini, Anda bisa membuka website resmi Indosat.

freedom

Paket Internet Indosat Ooredoo

Paket yang ini adalah paket biasa. Namun, bukan berarti Anda bisa melewatkannya. Indosat tetap memberikan harga yang menarik untuk paket ini. Anda bisa mendaftar paket internet mulai dari harian, mingguan, hingga bulanan dengan harga yang berbeda sesuai jumlah kuota. Dan tetap, Indosat memberikan bonus kuota khusus 4G untuk memaksimalkan browsing Anda.

Artiket terkait  Ini Dia 7 Aplikasi Penghasil Pulsa di Ponsel Android

ooredoo

Paket Blackberry

Indosat adalah penyedia layanan Blackberry terbaik di Indonesia. Dengan kecepatan 7.2 Mbps, maka kualitas koneksi tidak perlu diragukan lagi. Selain itu, paket ini juga akan memberikan Anda akses gratis ke Super Wifi.

paket blackberry

Paket EXTRA BlackBerry

Indosat juga menyediakan tambahan kuota untuk Anda yang membutuhkan kuota ketika sedang menggunkaan paket BlackBerry. Namun, paket ini tidak menambah masa aktif paket BB Anda. Untuk membeli paket Extra BlackBerry, Anda hanya perlu menghubungi *123# dan memilih Extra BB.

extra blackberry

Itulah pilihan-pilihan paket Indosat yang bisa Anda gunakan sebagai referensi dalam memilih. Agar Anda dapat memilih paket dengan lebih efisien, cermatilah pola penggunaan internet Anda. Dengan begitu, Anda akan tahu paket mana yang sebaiknya Anda beli agar tidak terjadi pemborosan kuota karena Anda menggunakannya dengan pola yang berbeda.extra blackberry

About Bagas Dharma

Seorang penulis yang juga menekuni seni sulap dan suka sepakbola.