Paket Internet Terbaru Axis Februari 2017

0
244
paket axis
Paket Internet Terbaru Axis Februari 2017

Axis adalah salah satu provider yang sedang naik daun. Saat ini, banyak pengguna smartphone beralih menggunakan Axis karena harganya yang lumayan murah. Meskipun luasnya jaringan Axis belum teruji, namun provider yang satu ini tetap dipilih karena alasan pengguna tidak perlu merogoh kocek terlalu dalam.

Axis sendiri, terkait dunia internet, memiliki pilihan yang cukup bisa mengakomodasi kebutuhan para penggunanya. Hebatnya, ketiga paket tersebut sudah mendukung jaringan 4G LTE (4G Ready). Paket internet dengan harga terjangkau ini memiliki kecepatan download hingga 7.2 Mbps dan upload hingga 512 Kbps. Untuk informasi lebih lengkap mengenai paket-paket yang tersedia dalam layanan Axis, silakan simak ulasan berikut ini.

Paket BRONET

Paket ini adalah jenis paket yang terbilang irit. Untuk jenis penarikan tarifnya, paket ini menggunakan tarif berdasarkan kuota atau biasa disebut volume-based. Untuk mendaftarkan diri Anda, maka cukup ketik nomor *123*887#

Paket ini sendiri memiliki beberapa pilihan lain lagi, yaitu paket 24 jam dan paket dengan waktu penggunaan khusus. Untuk memilih salah satu, silakan sesuaikan dengan waktu penggunaan internet Anda.

Tapi perlu Anda ketahui bahwa jika Anda membeli paket berdasarkan jam penggunaan, maka kuota prioritas yang dipakai adalah kuota 00.00-06.00. Barulah setelah itu, karena Axis memberikan kuota lain untuk 00.00-23.59. Jadi, jika Anda menggunakan internet pada jam 06.00, maka tetap saja pada jam 00.00-06.00 akan memakan kuota khusus untuk rentang jam tersebut.

Setelah masa penggunaan atau kuota paket ini habis, maka Axis akan mengenakan tarif normal penggunaan internet sesuai dengan tarif per kilobyte.

axis bronet

bronet24jam

Paket OBOR Axis

Paket ini adalah volume-based yang hanya dapat dipakai di antara pukul 00.00 hingga 06.00. Oleh karena itu, paket ini terbilang murah. Jadi, jika Anda adalah orang yang gemar melakukan browsing lepas tengah malam, maka paket ini adalah solusi bagi Anda. Namun, ingatlah bahwa berlakunya hanya waktu yang telah ditentukan, yakni 00.00 hingga 06.00. Jika lepas dari jam tersebut, maka paket internet tidak akan bisa dipakai lagi sebelum 00.00.

Jadi, bila Anda kelupaan dan menggunakan internet di siang hari, maka Anda akan dikenakan tariff standar data. Untuk mendaftarkan diri menjadi pengguna pajet OBOR, Anda bisa mendaftar melalui *123*2#.

axis obor

Paket KZL

Paket ini adalah jenis yang cukup unik. Artinya, Anda bisa menyesuaikan paket internet yang Anda pilih berdasarkan kecenderungan Anda menggunakan satu fitur. Sejauh ini, Axis telah menyediakan 4 pilihan yang bisa disesuaikan, yaitu Chat, Sosmed, Musik, dan Browsing.  Untuk memilih paket  chat,  Anda harus menggunakan aplikasi-aplikasi tertentu seperti WhatsApp, Line dan juga BBM.

Jika Anda merasa bahwa penggunaan sosmed lebih cenderung bagi Anda, maka sebaiknya pilihlah paket untuk sosmed. Jenis-jenis aplikasi yang didukung oleh jenis paket KZL khusus sosmed, yaitu Facebook, Twitter, dan juga Path.

axis kzl

Sedangkan untuk musik, Axis bekerja sama dengan Yonder Music. Sedangkan bila Anda memilih paket browsing, maka aplikasi yang didukung adalah Opera Browser. Bagi Anda yang menginginkan keleluasaan dalam mengakses internet, maka Anda bisa menggunakan dua jenis secara bersamaan seperti misalnya paket chat dan sosmed, dan lain sebagainya.

Itulah beberapa pilihan dari Axis untuk Anda yang gemar dengan dunia hiburan internet. Paket tersebut tersedia dalam beragam pilihan dari mulai yang murah hingga yang memiliki pilihan-pilihan waktu penggunaan tertentu.

Artiket terkait  4 Hal yang Bisa Mengoptimalkan Penggunaan Ponsel Android
SHARE
Seorang penulis yang juga menekuni seni sulap dan suka sepakbola.