Home » Game » Tips Memainkan Sniper di DOTA 2

Tips Memainkan Sniper di DOTA 2

sniper dota 2

Tips Memainkan Sniper di DOTA 2

Di dalam permainan DOTA 2, terdapat sesosok hero sniper berwujud seperti kakek tua dan bernama Kardel. Hero ini sebenarnya memiliki banyak keunggulan. Salah satu keunggulan yang paling mencolok adalah jarak tembaknya yang sangat jauh. Selain itu, Kardel juga memiliki skill headshot yang akan mempu membuat musuh akan terkenal stunt selama 0.25 detik.

Namun, Kardel juga memiliki kelemahan. Selain gerakannya yang lambat, Kardel juga memiliki darah yang cukup sedikit. Ditambah dengan armornya yang tidak terlalu besar, sosok Kardel menjadi mudah dibunuh apabila bertarung berdekatan, bahkan jika pertarungan itu adalah 1 lawan 1. Lalu, bagaimana cara memainkan Kardel yang lemah namun mematikan dari jarak jauh ini? Simaklah ulasan tips berikut.

sniper set dota 2

Untuk dapat memainkan Kardel dengan baik, kamu harus menyadari bahwa Kardel memang bukanlah Hero yang tepat untuk serangan terbuka. Oleh karena itu, kamu harus tetap berada di luar jangkauan musuh dan tetap tersembunyi. Sementara untuk panduan memainkannya, cobalah beberapa hal berikut.

Artiket terkait  Cara Main Game Pokemon GO di Laptop

Pertama, kamu harus memastikan hero snipermu berada di line tengah. Setelah itu, belilah barang –barang awal seperti Tanggo, Slippers of Agility, dan Healing Salve. Ini adalah item-item penting yang harus kamu miliki ketika awal bermain sebagai modal. Selanjutnya, lanjutkan permainan dengan mencari uang. Tempat terbaik mencari uang bagi seorang sniper adalah di creeps.

Carilah uang sambil menembaki musuh agar mereka tidak berani mendekat. Ingat, setiap penembakan harus dilakukan dari jarak aman. Artinya, kamu harus menembak dari tempat yang cukup jauh dan agak tersembunyi. Hal ini dilakukan untuk mencegah hero menampakkan posisinya dan  kemudian dikejar oleh musuh. Lakukan level up hingga level 6.

Artiket terkait  5 Game HD untuk Dimainkan di PC Spek Biasa

Hanya pada level ini kamu bisa mulai melakukan penyerangan yang lebih baik. Pada saat melakukan penyerangan, lakukanlah penyerangan biasa hingga nyawanya mencapai 1/4 atau di bawah 250. Jika pada saat itu musuh berusaha kabur, tembaklah menggunakan skill assasenet untuk menembak jarak jauh.

Selain beberapa tips di atas, ada beberapa hal lainnya yang perlu kamu ketahui. Karena Kardel berjalan dengan cukup lambat, kamu harus membeli phase boots untuk bisa berjalan lebih cepat. Hal ini akan menguntungkanmu di saat-saat tertentu, yakni saat dikejar raja. Selain itu, belilah Eye of Skadi. Ini adalah item yang akan mempertajam dan memperjauh jarang tembak hero snipermu. Selain soal jarak tembak, soal ketepatan juga akan mempengaruhi permainanmu.

Jika kamu melihat musuh menggunakan miss shot, yang artinya tembakanmu akan meleset, maka inilah saatnya anda kamu memilih item Monkey King Bar (MKB). Item ini akan memberikan damage dan mengurangi jumlah armor musuh dengan sangat baik saat kita menembak. Setelah mencapai level 7, item selanjutnya adalah Maelstrom. Fungsi dari item ini adalah memberikan damage sebesar +24 dan juga mempercepat durasi antar tembakan.

Artiket terkait  5 Challenge yang Patut Dicoba di Football Manager 2017

Setelah beberapa lama, kamu akan bisa mengupgrade Maelstrom menjadi Mjollnir. Jika Mjollnir digunakan bersamaan dengan MKB. Jika kamu menggunakan Mjolnir, maka kesempatan untuk berhasil melakukan penyerangan berkelompok akan semakin besar.

Itulah tips-tips yang bisa kamu terapkan dalam bermain menggunakan hero sniper atau Kardel. Yang terpenting dari penggunaan hero ini adalah bagaimana menciptakan pertahanan yang baik agar tidak mudah mati. Selain itu, pastikan kamu bisa membunuh seefisien mungkin karena hero ini memang dikhususkan untuk membunuh. Bahkan, di dalam sebuah tim, hero sniper ini akan menjadi tumpuan untuk membunuh.

About Bagas Dharma

Seorang penulis yang juga menekuni seni sulap dan suka sepakbola.