Home » Game » 5 Misteri di Game GTA V yang Mungkin Belum Anda Tahu

5 Misteri di Game GTA V yang Mungkin Belum Anda Tahu

GTA V adalah seri terbaru dari Grand Theft Auto terbitan Rockstar. Seperti seri-seri sebelumnya, dalam permainan ini kamu akan dihadapkan misi-misi yang harus dijalankan secara berurutan. Namun, di sela-sela mengerjakan misi itu kamu bisa melakukan penjelajahan sendiri. Terkadang, penjelajahan sendiri akan terasa membosankan. Untuk itu, simaklah 5 misteri  GTA V berikut sebagai bahan referensi kamu jika ingin melakukan perjalanan bebas, agar kamu tidak bosan dengan misi-misi dan mendapatkan pengalaman baru.

Hal-hal Misterius yang Ada di Game GTA V

  1. Penampakan UFO dan Wajah di Mount Chiliad

Mount Chiliad adalah salah satu gunung penuh misteri di GTA V. Misteri pertama adalah di langit Mount Chiliad. Jika kamu sedang berada di puncak atau di sekitar Mount Chiliad, cobalah perhatikan di langit pada jam-jam tertentu, jika kamu beruntung, maka kamu akan menemukan sebuah UFO yang sedang terbang melayang begitu saja. Tidak ada yang bisa dilakukan dengan UFO ini, ia hanya ditambahkan untuk memberi kesan unik dan penuh misteri. Selain UFO, terdapat pula lukisan wajah seseorang di salah satu tebing di sekitar Mount Chiliad. Tidak jelas mengapa wajah ini dimasukkan, tapi banyak yang berpendapat bahwa ini adalah wajah salah satu developer game ini sendiri.

  1. Misteri Bawah Laut

Misteri bawah laut pertama adalah bangkai UFO. Bangkai ini berbentuk piringan besar. Tidak jelas dimana lokasi bangkai UFO ini berada. Tapi kamu mungkin bisa menemukan lokasinya melalui sedikit pencarian di internet. Selain bangkai UFO, terdapat juga sesosok mayat wanita yang kakinya terpasung. Tidak jelas siapa sosok wanita tersebut. Namun, hal itu cukup menambah nuansa misteri. Misteri laut yang terakhir adalah harta karun di lautan dalam Atlantis. Di sana kamu akan menemukan sebuah bangkai kapal. Jika masuk ke dalamnya, kau akan menemukan sejumlah uang dan juga armor serta collected items dan senjata.

Artiket terkait  Baru Mulai Main Football Manager? Lakukan Ini Supaya Lebih Sukses
  1. Alien Beku di Ludendroff

Cobalah berjalan-jalan di daerah Lundendroff di North Yankton. Disana, berhentilah di bawah jembatan yang sungainya membeku. Lalu berjalanlah di atas sungai beku itu sambil membidikan senjata ke bawah, maka kamu akan menemukan sesosok alien yang membeku di dalam sungai tersebut.

  1. Misteri Big Foot

Selian menjadi misteri di dunia nyata, big foot juga ditambahkan sebagai unsur misteri di GTA V. Penampakan Big Foot di GTA V akan kamu saksikan ketika menjalani misi Predator. Saat menjalankan misi ini, kamu akan diminta menggunakan teropong pendeteksi suhu. Saat itulah kamu akan melihat sesosok makhluk tinggi besar dengan kaki yang juga besar memancarkan panas dan terdeteksi di teropongmu. Belum ada informasi lebih kanjut mengenai apakah Big Foot ini dapat ditemukan di luar misi. Kemungkinan besar tidak, karena Big Foot mungkin sulit ditemukan tanpa teropong suhu.

  1. Keberadaan Dinosaurus

Jika kamu berjalan-jalan ke daerah timur Los Santos, maka kamu akan menemukan patung raksasa dinosaurus berwarna ungu. Namun, ini bukanlah misteri sebenarnya. Yang menjadi misteri adalah bila kamu menggunakan teropong atau sniper dan membidik ke arah bukit terjal dekat sana, kamu akan menemukan seekor dinosaurus kecil yang berkeliaran.

Artiket terkait  Puluhan Juta Orang Masih Main Pokemon GO!

Itulah tadi lima misteri di game GTA V yang patut kamu coba temukan. Lima hal tadi bisa menambah pengalaman bermain Anda, terutama saat mulai bosan menjalankan misi atau sekadar berkeliaran tidak jelas. Selamat mencoba!

About Bagas Dharma

Seorang penulis yang juga menekuni seni sulap dan suka sepakbola.