Home » Game » Mendapatkan Uang di GTA V (Offline) Lewat Jual Beli Saham

Mendapatkan Uang di GTA V (Offline) Lewat Jual Beli Saham

Mendapatkan uang banyak di game ternama GTA V menjadi impian semua gamers. Sebab, dengan begitu kita akan dapat membeli banyak properti yang membuat kita makin leluasa dalam bermain. Namun, mendapatkan uang di GTA V memang bukanlah hal mudah. Biasanya uang didapatkan melalui misi-misi tertentu yang terkadang bayarannya tidak seberapa. Di GTA V, uang yang didapat dari misi juga tidak berbeda dengan GTA versi sebelumnya, hanya segitu saja. Untuk bisa mendapatkan uang dalam jumlah banyak, kita harus melakukan usaha ekstra dari sekedar menjalankan misi-misi yang ada (tanpa cheat).

Cara Unik Mendapatkan Banyak Uang di GTA V

Cara yang dapat ditempuh untuk mendapatkan uang yang banyak adalah dengan melakukan jual beli saham. Nah, proses jual beli saham ini dapat dilakukan melalui ponsel virtual milik si tokoh utama. Cara melakukannya pun cukup mudah, tidak seperti jual beli saham di dunia nyata. Anda cukup membuka ponsel dan memilih menu “money”. Di sana akan terlihat dua pasar saham yang tersedia, yakni LCN dan BASWAQ.

Artiket terkait  Bosan Bermain GTA V Secara Offline? Coba Online-kan!

Keduanya sebenarnya tidak terlalu berbeda. Hanya saja untuk LCN, proses jual beli bisa dilakukan secara offline. Namun untuk BASWAQ, kita harus terhubung dengan server Rockstar melalui koneksi internet alias online. Selain itu, bursa BASWAQ mengharuskan kita menjadi gamer yang membeli GTA V original. Nah, karena banyak juga yang bermain versi bajakannya, maka kali ini akan kita simak bagaimana melakukan jual beli saham melalui LCN.

saham gta v

Mendapatkan Uang di GTA V (Offline) Lewat Jual Beli Saham

Stock market atau bursa saham adalah proses jual beli yang sebenarnya mirip dengan gambling, hanya saja hasil putarannya bisa dilakukan melalui spekulasi. Di dunia asli, bursa saham juga merupakan sesuatu yang menghasilkan banyak uang.

Artiket terkait  Ini Dia Kendaraan Langka di GTA V yang Seru untuk Ditumpangi

Prinsipnya adalah kita membeli saham yang kira-kira prospek ke depannya akan melonjak. Kemudian, saat harga saham itu berada di puncak, kita menjualnya sehingga nilai yang didapat lebih dari nilai yang kita keluarkan saat membeli. Perbedaannya dengan saham GTA V adalah bahwa di sini terdapat suatu indikator yang menunjukkan apakah harga saham itu akan naik atau turun.

Untuk mulai berjualan saham, pilihlah LCN, maka kemudian Anda akan melihat suatu laman yang berisi grafik serta beberapa informasi lainnya seperti berita-berita yang mempengaruhi harga saham, table saham, pasar saham untuk membeli atau melihat-lihat, dan perkembangan saham yang pernah kita beli. Semuanya tersedia di kolomnya masing-masing.

Untuk mulai berjualan saham, cobalah melihat saham yang sedang turun, lalu belilah saham itu. Jika sudah membeli, tunggulah beberapa lama hingga saham tersebut naik, kemudian jual kembali. Lama waktu tunggunya bisa beberapa hari atau seminggu.

Artiket terkait  Tips Bermain Game GTA V di Laptop Tanpa Lag

Lalu, bagaimana mengetahui kapan waktu yang tepat untuk menjual saham? Lihatlah di kolom perkembangan saham kita. Misal, kita ingin meninjau saham X, maka lihatlah saham itu dan perkembangannya. Di kolom tersebut, ada harga saham kita saat ini dan juga kemungkinan perubahan harga berikutnya. Perhatikan panah yang ada di sebelah harga saham. Jika panah itu ke bawah dan berwarna merah, maka itu pertanda bahwa saham sedang turun dan mungkin akan tetap turun. Jika berwarna hijau, maka harga saham Anda sedang naik.

Jika warna hijau muncul, cobalah untuk menjual saham itu, asalkan harga jual saat itu berada di atas harga beli Anda dahulu. Namun jika ingin menunggu harga semakin naik, silahkan saja, namun jangan lupa bahwa ada kemungkinan harga akan turun beberapa waktu kemudian. Kunci suksesnya adalah Anda harus rajin memantau harga saham. Selamat mencoba!

About Bagas Dharma

Seorang penulis yang juga menekuni seni sulap dan suka sepakbola.