Tips Meningkatkan MMR pada DOTA 2 Secara Mudah

0
364

Apa sih yang dimaksud dengan MMR pada DOTA 2 itu? Secara umum, MMR itu singkatan dari match making rank. IniĀ adalah suatu tanda atau penentu pada level manakah skill Anda berada. Semakin tinggi nilai MMR, berarti semakin tinggi juga skill yang Anda miliki. Fungsi MMR inilah yang akan menentukan ketika sedang bermain DOTA 2 dengan siapa Anda akan berteman dengan tim dan siapakah musuh Anda dalam permainan ini.

Biasanya teman dan musuh yang memiliki MMR setara atau paling dekat dengan Andalah yang akan bermain bersama Anda. MMR tersebut akan bertambah dan terus meningkat apabila Anda bisa memenangkan ranked match. Namun, MMR juga bisa berkurang apabila Anda mendapat kekalahan dalam permainan.

Banyak orang yang menginginkan MMR DOTA 2 nya memiliki jumlah angka yang cukup tinggi, tentu pada diri mereka akan muncul rasa bangga ketika mereka sudah berhasil mendapatkan jumlah MMR yang bisa dibilang cukup banyak. Memang tidak mudah untuk mendapatkan nilai MMR yang tinggi, banyak hal yang harus Anda lewati. Jika Anda adalah salah satu dari mereka yang ingin meningkatkan nilai MMR kalian, berikut akan kami berikan tips-tips untuk Anda agar Anda bisa meningkatkan nilai MMR Anda sampai dengan nilai yang semaksimal mungkin.

Artiket terkait  Tips Rahasia DOTA 2 untuk Pemain Pemula

Tips Jitu Meningkatkan Nilai MMR DOTA 2

  1. Membuat ID Baru

tips-meningkatkan-mmr-pada-dota-2-secara-mudah-1-oleh-tekno-lalod

Anda bisa meningkatkan nilai MMR Anda dengan cara membuat ID baru. Ketika pertama kali Anda memainkan game ini tentu Anda akan membuat ID baru, dan di situlah terdapat istilah hidden MMR. Maka, Pada saat Anda bermain game ini usahakan Anda bermain sebaik mungkin, bukan hanya pada saat 10 match sebelum MMR Anda terbuka, tetapi usahaan bermain bagus di setiap game yang sudah tersedia dari pertama kali Anda buat ID.

Artiket terkait  6 Game Facebook Paling Legend Pengusir Bosan

Akan tetapi sebelum Anda membuat ID baru sebaiknya Anda melakukan latihan dan meningkatkan lagi kemampuan atau skill Anda pada akun ID MMR yang Anda miliki saat ini. Jika kemampuan atau skill Anda sudah bagus dan sempurna barulah Anda membuat akun ID MMR yang baru. Dengan mengganti ke ID yang baru ini, Anda akan memiliki kualitas yang lebih bagus dan diri Anda akan lebih terpandang jika Anda bermain di sini.

Jika perlu, Anda lakukan langkah seperti yang awal tadi yaitu membuat ID baru lagi agar skill Anda semakin meningkat dan terus meningkat. Pada intinya yaitu Anda akan menggunakan ID yang sekarang ini hanya untuk latihan. Kemudian jika skill Anda sudah bagus, Anda dianjurkan untuk membuat akun ID yang baru lagi. Begitu seterusnya hingga skill Anda akan sangat bagus.

Artiket terkait  Lakukan Hal Ini untuk Mengasah Kemampuanmu Bermain DOTA 2
  1. Pilih Hero yang Overpower

tips-meningkatkan-mmr-pada-dota-2-secara-mudah-2-oleh-tekno-lalodPada game ini, tentu Anda akan menemukan sesi yang mana akan dilakukannya patch, yang berfungsi untuk memperbaiki masalah, turnamen, memilih item baru dan lain sebagainya. Nah di kesempatan inilah Anda bisa memilih hero Anda, pilihlah hero yang menurut Anda memiliki kekuatan overpower.

  1. Spam Hero Milik Anda

tips-meningkatkan-mmr-pada-dota-2-secara-mudah-3-oleh-tekno-lalodPada tips ini Anda harus memilih karakter hero yang menurut Anda sebagai pilihan terbaik Anda, jangan sesekali untuk mengganti-ganti hero yang akan Anda gunakan. Karena hal ini akan merugikan diri Anda sendiri, apalagi jika hero yang Anda pilih setelah berganti-ganti adalah hero yang kurang bagus. Tentu ini akan berdampak negatif pada diri Anda dan tim Anda.

Demikian tips-tips dari kami, semoga bisa membantu Anda untuk meningkatkan nilai MMR Anda pada game DOTA 2.